Wednesday, September 22, 2021
BerandaGadgetRekomendasiSpesifikasi Samsung Galaxy A40, Cocok Buat anak FF!

Spesifikasi Samsung Galaxy A40, Cocok Buat anak FF!

Techdaily.id – Jika kamu sedang mencari smartphone entry level dari Samsung dengan spesifikasi yang cukup bagus, mungkin pembahasan kami tentang spesifikasi Samsung Galaxy A40 ini bisa menjadi salah satu bahan rujukan. Pasalnya smartphone ini memiliki spesifikasi yang lengkap dan sangat sesuai bagi kamu pecinta game Free Fire (FF).

BACA JUGA
Rekomendasi Kado Lebaran Antimainstream

Selain itu, Galaxy A40 juga merupakan smartphone milik Samsung yang tentu saja memiliki kualitas khas Samsung, lengkap dengan sederet fitur unggulannya.Terlebih lagi, ponsel ini juga cocok kamu gunakan untuk menemani aktivitas harian kamu seperti menonton video, bermain game hingga mengasah kemampuan fotografi kamu.

So, buat kamu yang penasaran berikut kami hadirkan ulasan spesifikasi Samsung Galaxy A40 secara lengkap yang kami lansir dari laman GSM Arena.

Desain & Layar

Samsung Galaxy A40 memiliki dimensi 144.4 x 69.2 x 7.9 mm dengan bobot mencapai 140 gram saja. Smartphone ini sendiri berbahan dasar plastik yang sejatinya cukup ampuh dalam menahan panas prosesor.

Untuk layarnya sendiri, A40 ditopang oleh layar berjenis Super Amoled berukuran 5.9 inci dengan resolusi 1080×2340 piksel dengan aspek rasio 19.5:9. Layar dari perangkat ini sendiri dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.

speisifkasi Samsung Galaxy A40

Dapur Pacu

Spesifikasi Samsung Galaxy A40 datang dari bagian dapur pacu. Smartphone ini ditopang oleh chipset Exynos 7904 dengan fabrikasi 14 nm yang punya CPU Octa-Core dengan kecepatan maksimal hingga 1.77 Ghz. Untuk GPU nya sendiri, ponsel ini ditopang oleh GPU Mali-G71 MP2.

Untuk RAM nya sendiri, smartphone ini ditopang oleh RAM sebesar 4GB dengan dua pilihan penyimpanan internal yakni 64GB dan 128GB. Samsung Galaxy A40 sendiri berjalan pada sistem operasi Android 9.0.

BACA JUGA
Harga Realme X3 Superzoom dan Narzo Terbaru (Maret 2021)

Kamera

Untuk urusan kameranya, ponsel ini menggunakan dual kamera belakang yang masing-masing beresolusi 16MP dan 5MP dengan dukungan kamera selfie mencapai 25MP.

Selain itu, smartphone ini ditopang oleh baterai berkapasitas 3000 mAh dengan sistem pengisian daya cepat 15W. Jika kamu tertarik, kamu bisa mendapatkannya di berbagai situs ecommerce populer di Indonesia.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi