Laptop

Spesifikasi Samsung Galaxy Book Odyssey, Gahar Banget!

Techdaily.id – Samsung telah memperkenalkan beberapa perangkat laptop terbaru mereka yakni Galaxy Book, Galaxy Book Pro, Galaxy Book Pro 360 dan Galaxy Book Odyssey. Hebatnya perangkan terakhir memiliki spesifikasi yang terbilang gahar. Spesifikasi Samsung Galaxy Book Odyssey sendiri terbilang gahar lantaran laptop ini menggunakan kartu grafis yang cukup elit.

BACA JUGA
Cara Factory Reset Windows 10, Biar Kaya Baru!

Nah, buat kamu yang penasaran berikut kami hadirkan spesifikasi dari Samsung Galaxy Book Odyssey yang tentunya bisa bikin brand laptop lain gigit jari.

Desain

Perangkat laptop ini hadir dengan dimensi yang cukup tipis yakni 356.6×229.1×17.7mm dan bobot hanya 1.85kg saja. perangkat ini mengusung layar berukuran 15.6 inci berjenis TFT LCD yang memiliki resolusi 1080×1920 piksel. Laptop ini langsung berjalan dengan sistem operasi Windows 10 Home dan Pro, tergantung dari paket penjualannya.

Dapur Pacu

Berbicar mengenai laptop, tentu dapur pacu menjadi salah satu bagian yang perlu dibahas. Soal ‘jeroan’ ini, Samsung membenamkan prosesor yang tidak main-main pula. Laptop terbaru dari Samsung ini datang dengan dua pilihan prosesor yakni Intel generasi ke 10 core i5 dan core i7 dengan dukungan RAM mulai dari 8GB, 16GB dan 32GB serta memiliki penyimpanan internal berupa SSD berjenis NVMe yang bisa diperluas hingga 1 TB.

Untuk urusan grafisya, laptop ini menggunakan grafis yang cukup tinggi yakni Nvidia GeForce RTX 3050 atau RTX 3050 Ti Max Q graphic dengan 4GB GDDR6 VRAM. Sekadar informasi, laptop ini merupakan yang pertama di pasaran yang menggunakan kartu grafis dari Nvidia tersebut.

BACA JUGA
Hands On Virtual Dua Laptop Gaming Acer, Bawa Layar 300Hz

Baterai

Laptop ini hadir dengan dukungan baterai yang cukup besar yakni 83Wh dan mendukung pengisian 135W. Dengan baterai sebesar ini, kamu bisa menggunakan laptop Galaxy Book Odyssey hingga seharian untuk pemakaian normal. Spesifikasi lainnya yang ditawarkan oleh laptop ini adalah dukungan Wifi 6E, Bluetooth 5.1, port USB-C hingga dukungan slot microSD dan combo jack audio 3.5 mm yang bisa digunakan sebagai microphone dan headphone.

Harga

Soal harga, Galaxy Book Odyssey ini dibanderol dengan harga mulai dari USD 1399 atau setara dengan Rp. 20,2 juta. Laptop ini sendiri hanya memiiliki satu varian warna yakni Misty Black.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close