Tuesday, January 18, 2022
spot_img
BerandaGadgetSpesifikasi Samsung Galaxy S21 FE

Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE

Techdaily.id – Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE akhirnya terungkap. Smartphone ini rencana nya akan segera dipasarkan secara global mulai tanggal 11 Januari 2022 mendatang. Ponsel suksesor dari seri S20 FE ini hadir di Indonesia melalui jalur pre order yang kabarnya akan dibuka pada 9 Januari 2022.

BACA JUGA
Harga HP Samsung Terbaru (November 2021)

Jika kamu berminat untuk membeli perangkat ini, ada baiknya kamu menyimak bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE berikut yang kami lansir dari laman official Samsung.

BACA JUGA
Tips Memilih Smartphone Untuk SFH, Gak Susah Kok!

Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE

Layar

Smartphone ini hadir dengan dukungan layar berukuran 6,4 inci yang mempunyai resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel). Layar berpanel Dynamic Amoled 2X ini mengusung konsep desain Infinity-O dan memiliki refresh rate mencapai 120Hz dengan dukungan Touch Sampling Ratio mencapai 240Hz.

Layar ponsel ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus yang mampu meminimalisir tingkat goresan pada layar.

Kamera

Soal kamera, smartphone ini mengusung konsep tiga kamera belakang yang masing-masing beresolusi 12 MP dengan diafragma f/2.2, 12 MP lensa wide yang punya diafragma f/1.8 hingga lensa telefoto beresolusi 8 MP. Sementara untuk kamera depannya, smartphone flagship ini didukung oleh kamera depan beresolusi 32 MP yang punya diafragma sebesar f/2.2

Dapur Pacu

Untuk urusan dapur pacu, Galaxy S21 FE ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 Octa-Core (5nm) 2,9GHz dan GPU Adreno 660. Chipset ini juga dipadukan oleh tiga varian kapasitas penyimpanan yang mencakup RAM 8GB dan ROM 256 GB, RAM 8 GB dan ROM 128 GB, serta RAM 6 GB dan ROM 128 GB.

Baterai

Ponsel ini mengusung baterai berkapasitas 4500 mAh yang dilemngkapi dengan sistem pengisian daya cepat 25W dan 15W untuk wireless charging. Baterai ponsel ini juga didukung oleh teknologi reverse charging yang memungkinkan perangkat untuk mengisi ulang daya perangkat lain.

Soal harga, sampai dengan saat ini pihak Samsung Indonesia masih belum memaparkan berapa harga resmi untuk produk terbaru mereka tersebut. Tentunya, kamu bisa menyimak berita terbaru seputar harga Samsung Galaxy S21 FE di Techdaily.id

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi