Wednesday, September 22, 2021
BerandaGadgetRekomendasiSpesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G

Techdaily.id – Samsung meluncurkan perangkat tablet terbaru mereka ke Indonesia yakni Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G. Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G sendiri hadir dengan dukungan 5G yang mana jaringan internet mobile generasi kelima ini sudah tersedia di beberapa wilayah di Indonesia.

BACA JUGA
Harga realme C11 2021, Berminat?

Perangkat tablet ini hadir dengan dukungan layar mencapai 12.4 inci yang memilki resolusi 1600 x 2560 piksel dan memiliki aspek rasio 16:10. Tablet ini juga tergolong tipis dan cukup ringan dengan berat hanya mencapai 608 gram saja.

Untuk dapur pacu sendiri, dibekali oleh chipset Snapdragon 750G yang sudah mendukung konektivitas 5G. Selain itu, chipse yang memiliki sistem fabrikasi 8nm ini sendiri memiliki kecepatan hingga 2.2 Ghz di tiap core nya. Kemampuan chipset ini sendiri akan didukung oleh RAM sebesar 6GB dan penyimpanan internal hingga 128GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 1TB.

Untuk urusan kamera, spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G sendiri dibekali oleh single kamera pada bagian belakang dengan resolusi 8MP, sementara pada bagian depannya memiliki resolusi 5MP. Resolusi kamera ini diyakini mampu menunjang aktivitas virtual pengguna selama masa PPKM seperti saat ini.

Tablet ini juga memiliki spesifikasi yang cukup bagus untuk urusan baterai. Pasalnya, baterai Galaxy Tab S7 FE ini sendiri memiliki kapasitas yang sangat besar yakni 10.090 mAh yang diyakini bisa menemani aktivitas virtual kamu seharian penuh. Baterai ini sendiri ditopang oleh sistem pengisian daya cepat 45W yang memungkinkan pengguna dapat mengisi ulang daya dengan cepat.

spesifikasi samsung galaxy tab S7 FE 5G

Perangkat ini sendiri sudah berjalan dengan One UI 3.1 berbasis sistem operasi Android 11. Akan tetapi, pengguna belum bisa langsung menikmati layanan internet 5G dan harus menunggu update firmware terbaru dari Samsung.

BACA JUGA
Spesifikasi Samsung Galaxy A22 Terbaru

Selain spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G yang cukup bagus, pengguna juga akan mendapatkan aksesoris tambahan secara gratis yakni S-Pen. Sementara Book Cover Keyboard juga bisa didapatkan oleh pengguna secara cuma-cuma selama masa periode yakni 23 Juli hingga 5 Agustus. Kedua aksesoris ini akan memperkuat ekosistem kamu ketika menggunakan perangkat tablet ini untuk aktivitas harian.

Soal harga, Galaxy Tab S7 FE 5G ini dibanderol dengan harga Rp. 9.499.000,- di beberapa ecommerce populer seperti Shopee, Blibli dan Lazada. Serta tersedia secara luring di Samsung Store di Indonesia.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi