Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetSpesifikasi Samsung Galaxy Watch Ultra, Super Premium!

Spesifikasi Samsung Galaxy Watch Ultra, Super Premium!

Samsung baru saja meluncurkan serangkaian produk baru di acara Galaxy Unpacked, termasuk perangkat lipat generasi keenam Galaxy, seri Galaxy Buds 3, dan seri Galaxy Watch 7.

Salah satu sorotan utama dari acara ini adalah Galaxy Watch 7 Ultra, yang menawarkan fitur dan spesifikasi canggih untuk kamu yang menginginkan performa maksimal dari jam tangan pintar.

Harga dan Spesifikasi Galaxy Watch Ultra

Sebagai salah satu smartwatch andalan Samsung, Galaxy Watch 7 Ultra menawarkan berbagai macam spesifikasi menarik yang dapat memanjakan penggunanya. Untuk kamu yang penasaran, berikut ini ulasan dari berbagai spesifikasi tersebut, mari simak.

Desain dan Ketahanan

Harga dan Spesifikasi Galaxy Watch Ultra 1

Galaxy Watch Ultra hadir dengan desain baru yang menawan, menggunakan bodi berbahan titanium (Titanium Grade 4). Jam tangan ini dirancang untuk tahan terhadap suhu ekstrem antara -20°C hingga 55°C dan memiliki ketahanan air hingga 10 ATM.

Selain itu, jam tangan ini telah lulus uji standar militer MIL-STD 810H, yang memastikan ketahanannya terhadap kondisi lingkungan yang keras. Dengan tali jam olahraga air yang mudah dikeringkan, smartwatch ini memberikan kenyamanan ekstra bagi kamu yang aktif dan sering berolahraga di air.

BACA JUGA
Aplikasi Hand Wash Samsung Ingatkan Pengguna Untuk Cuci Tangan

Baca juga: Samsung Galaxy Watch 7 Resmi Diluncurkan, Ini Perubahannya

Fitur Keselamatan

Salah satu fitur unggulan dari Galaxy Watch Ultra adalah sirene berkekuatan 86 desibel yang bisa diaktifkan dengan menekan tombol pintasan selama lima detik.

Sirene ini memiliki jangkauan hingga 180 meter, membuatnya menjadi alat keselamatan yang sangat berguna dalam situasi darurat.

Selain sirene, smartwatch ini juga dilengkapi dengan fitur deteksi jatuh dan SOS otomatis yang dapat mengirimkan lokasi dan notifikasi ke kontak darurat saat kamu mengalami kecelakaan atau membutuhkan bantuan.

Spesifikasi dan Layar

Harga dan Spesifikasi Galaxy Watch Ultra 2

Galaxy Watch Ultra dilengkapi dengan dial berukuran 47mm dan layar Super AMOLED 1,5 inci (37,3mm) dengan resolusi 480×480 piksel. Jam tangan ini tersedia dalam tiga pilihan warna elegan: titanium rock grey, titanium platinum silver, dan titanium porcelain white.

Layar Super AMOLED yang digunakan pada Galaxy Watch Ultra memberikan tampilan yang sangat tajam dan jernih, dengan warna yang kaya dan kontras yang tinggi. Layar ini juga dilindungi oleh kaca safir yang tahan gores, sehingga tetap terlihat baru meskipun sering digunakan dalam kondisi ekstrem.

BACA JUGA
Lembaran Spesifikasi Galaxy S24 Series Bocor, Intip Detailnya

Performa dan Baterai

Galaxy Watch Ultra ditenagai oleh chipset penta-core Exynos W1000 3nm, yang juga digunakan pada Galaxy Watch 7. Chipset ini lebih tangguh dan hemat daya dibandingkan pendahulunya, Exynos W930.

Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan memori 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Dengan baterai berkapasitas 590mAh, Galaxy Watch Ultra bisa bertahan hingga 80 jam dalam mode normal.

Performa yang ditawarkan oleh Exynos W1000 memungkinkan Galaxy Watch Ultra untuk menjalankan aplikasi dan fitur dengan mulus tanpa lag. Baterai yang besar juga mendukung penggunaan yang lebih lama, bahkan dengan banyak fitur aktif terus-menerus

Sensor dan Fitur Kesehatan

Harga dan Spesifikasi Galaxy Watch Ultra 3

Seperti model Galaxy Watch 7 lainnya, Galaxy Watch Ultra dilengkapi dengan Samsung BioActive Sensor, yang menggabungkan sensor sinyal biologis optik, sinyal jantung elektrik, dan analisis impedansi bioelektrik.

Selain itu, jam tangan ini juga dilengkapi dengan berbagai sensor seperti sensor suhu, akselerometer, barometer, sensor giroskop, sensor geomagnetik, dan sensor cahaya.

Berkat sensor-sensor ini, Galaxy Watch Ultra dapat melacak berbagai aktivitas kesehatan dan olahraga, termasuk latihan multi-jalur untuk triatlon, mulai dari berenang hingga bersepeda dan berlari.

BACA JUGA
Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A60 Terungkap

Harga dan Ketersediaan

Galaxy Watch Ultra sudah tersedia untuk pre-order di beberapa wilayah tertentu melalui situs web resmi Samsung. Model ini hadir dengan konektivitas WiFi + 4G LTE dan dibanderol dengan harga $649 (sekitar Rp 10.999.000).

Penjualan umum Galaxy Watch Ultra akan dimulai pada 25 Juli 2024. Dengan desain yang tangguh, fitur keselamatan canggih, dan performa tinggi, Galaxy Watch Ultra adalah pilihan ideal bagi kamu yang membutuhkan jam tangan pintar dengan ketahanan ekstra dan kemampuan pelacakan kesehatan yang komprehensif.

Dirancang untuk menahan kondisi lingkungan yang keras, Galaxy Watch Ultra menawarkan kombinasi sempurna antara gaya dan fungsionalitas.

Dengan berbagai fitur canggih, ketahanan yang luar biasa, dan desain yang elegan, Galaxy Watch Ultra siap menghadapi berbagai tantangan yang kamu hadapi setiap hari.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi