Monday, June 24, 2024
BerandaGadgetSpesifikasi Ulefone Armor 25T Pro, Punya Night Vision!

Spesifikasi Ulefone Armor 25T Pro, Punya Night Vision!

Pada tanggal 30 Mei 2024, Ulefone, produsen perangkat tangguh asal China, kembali merilis inovasi terbaru mereka dalam dunia smartphone dengan meluncurkan Ulefone Armor 25T Pro.

Ponsel ini dirancang khusus untuk kamu yang membutuhkan perangkat tangguh dengan kemampuan luar biasa, baik untuk aktivitas outdoor maupun pekerjaan profesional.

Baca juga: Spesifikasi Oukitel WP38, Smartphone Tangguh untuk Outdoor!

Ulefone Armor 25T Pro menggabungkan teknologi mutakhir dengan desain yang kokoh, menawarkan fitur-fitur unggulan seperti kamera Thermal Imaging dan Night Vision yang canggih.

Harga dan Spesifikasi Ulefone Armor 25T Pro

Dengan semakin berkembangnya teknologi, kebutuhan akan perangkat yang dapat diandalkan dalam berbagai situasi ekstrem semakin meningkat. Ulefone Armor 25T Pro hadir sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Smartphone ini tidak hanya dilengkapi dengan spesifikasi tangguh dan sertifikasi militer, tetapi juga membawa berbagai fitur inovatif. Untuk kamu yang penasaran, berikut ini harga dan spesifikasinya.

BACA JUGA
Spesifikasi realme 5 Pro, Masih Worth It!

Teknologi Thermal Imaging ThermoVue

Spesifikasi Ulefone Armor 25T Pro 1

Salah satu fitur andalan dari Ulefone Armor 25T Pro adalah teknologi pencitraan termalnya yang disebut “ThermoVue”. Teknologi ini memungkinkan kamu untuk mendeteksi dan memvisualisasikan sumber panas di sekitar dengan rentang suhu dari -20 hingga 550 derajat Celsius.

Dengan aplikasi bawaan ThermoVue, kamu bisa mengambil foto dan video untuk mendeteksi suhu sekitar, bahkan membuat timelapse untuk memantau perubahan suhu objek dari waktu ke waktu. Fitur ini sangat berguna untuk mendeteksi korsleting listrik, pemantauan satwa liar, hingga mencari kamera tersembunyi.

Kamera Night Vision

Spesifikasi Ulefone Armor 25T Pro 3

Selain Thermal Imaging, Ulefone Armor 25T Pro juga dilengkapi dengan kamera Night Vision beresolusi 64 MP (sensor OmniVision OV64B1B) yang didukung oleh dua LED inframerah.

Kamera ini memungkinkan kamu mengambil gambar dan video dengan jelas dalam kondisi gelap. Teknologi IR Night Vision memastikan bahwa kamera tetap berfungsi optimal dalam kondisi minim cahaya, berkat pemanfaatan inframerah, sensor kamera yang sensitif, bukaan lensa lebar, dan mode khusus penglihatan malam.

Kamera Utama dan Selfie

Kamera utama Ulefone Armor 25T Pro memiliki resolusi 50 MP (sensor Samsung GN1, f/1.65), memberikan kemampuan fotografi yang tajam dan detail. Sementara itu, kamera selfie beresolusi 32 MP (sensor Samsung GD1, f/2.45) yang terletak di bagian depan.

BACA JUGA
Cara Gabung FaceTime dari Android

Modul kamera belakang berbentuk persegi panjang ini dilapisi bahan metal yang menambah kesan tangguh dan premium.

Performa yang Tak Kalah Tangguh

Spesifikasi Ulefone Armor 25T Pro 2

Untuk dapur pacunya, Ulefone Armor 25T Pro tersedia dalam dua varian chipset: MediaTek Dimensity 6300 (6nm) untuk versi 5G dan MediaTek Helio G99 untuk versi 4G. Kedua model ini dipadukan dengan RAM hingga 6 GB dan penyimpanan internal 256 GB, yang bisa diperluas hingga 2 TB dengan slot microSD.

Layar yang Ciamik

Ponsel ini memiliki layar 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus, refresh rate 120 Hz, dan touch sampling rate 240 Hz. Layar ini dilindungi oleh kaca Gorilla Glass Victus yang memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan dan benturan.

Baterai Besar dan Pengisian Daya Nirkabel

Ulefone Armor 25T Pro dibekali baterai berkapasitas 6.500 mAh yang mendukung pengisian cepat 33 watt dengan kabel dan 30 watt secara nirkabel. Dengan kapasitas baterai yang besar, ponsel ini siap menemani kamu dalam berbagai aktivitas sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

BACA JUGA
4 Gadget yang Wajib Dibawa Jurnalis

Desain dan Ketangguhan

Spesifikasi Ulefone Armor 25T Pro 4

Ponsel ini menggunakan bahan kevlar (serat aramid sintetis) pada bagian punggungnya, membuat bodi ponsel tahan lama namun tetap ringan. Ulefone Armor 25T Pro juga mendapatkan sertifikasi militer MIL-STD-810H serta rating ketahanan air IP68/IP9K, yang memastikan ponsel ini tahan terhadap debu, air, guncangan, dan cuaca ekstrem.

Fitur Lainnya

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 14 dan dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan seperti pemindai sidik jari di samping, Bluetooth 5.2, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, NFC, dan port USB-C. Dengan ketebalan 12,5 mm dan berat 326 gram, Ulefone Armor 25T Pro tersedia dalam warna Frost Black yang elegan.

Harga dan Ketersediaan

Ulefone Armor 25T Pro akan tersedia secara global di AliExpress mulai 1 Juni dengan harga penawaran khusus 289,99 dolar AS (sekitar Rp 4,7 juta). Dengan fitur-fitur unggulan dan ketahanan luar biasa, Ulefone Armor 25T Pro adalah pilihan tepat bagi kamu yang mencari ponsel tangguh untuk segala kondisi.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi