Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetSpesifikasi Vivo X Fold3 Pro, Ponsel Lipat Tertipis!

Spesifikasi Vivo X Fold3 Pro, Ponsel Lipat Tertipis!

Vivo X Fold3 Pro telah resmi diluncurkan di Indonesia, menambah variasi menarik di pasar ponsel layar lipat yang semakin kompetitif. Vivo, yang dikenal dengan inovasinya dalam teknologi smartphone, kini melangkah lebih jauh dengan memperkenalkan ponsel lipat pertama mereka di Indonesia.

Ponsel ini hadir dengan teknologi canggih dan desain elegan yang tidak hanya menarik perhatian, tetapi juga menawarkan berbagai fitur unggulan yang siap memanjakan pengguna.

Dengan kemampuan engsel yang lebih ringan dan kokoh, serta layar yang memukau, Vivo X Fold3 Pro membawa pengalaman baru dalam penggunaan ponsel pintar.

Harga dan Spesifikasi Vivo X Fold3 Pro

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera berkualitas tinggi, performa yang kuat, dan berbagai fitur canggih. Bagi kamu yang penasaran dengan spesifikasi lengkap dari smartphone ini, mari simak ulasannya di bawah ini.

Desain dan Ketahanan

Spesifikasi Vivo X Fold3 Pro 1

Vivo X Fold3 Pro mengusung teknologi engsel terbaru yang lebih ringan dan sudah tersertifikasi untuk dapat dibuka dan ditutup hingga 500.000 kali. Desain engsel yang inovatif ini menghasilkan ponsel dengan ketebalan hanya 5,2 mm saat dibuka dan 11,2 mm saat dilipat.

BACA JUGA
Chipset dan Kamera Vivo X90 Pro+ Terungkap

Dengan berat hanya 236 gram, Vivo X Fold3 Pro adalah salah satu ponsel lipat ultra ringan dan tipis yang ada di pasaran saat ini.

Ponsel ini menggunakan teknologi Armor Architecture untuk membuat panel belakangnya lebih tangguh dan tahan banting. Selain itu, layar ponsel dilindungi oleh Armor Glass yang memastikan cover screen tahan terhadap tekanan kuat dan goresan, memberikan perlindungan ekstra bagi pengguna.

Layar yang Mengagumkan

Spesifikasi Vivo X Fold3 Pro 4

Vivo X Fold3 Pro dilengkapi dengan cover screen AMOLED LTPO berukuran 6,53 inci yang memiliki resolusi FHD+. Layar ini menawarkan refresh rate 120Hz dan tingkat kecerahan puncak hingga 4.500 nits, memberikan pengalaman visual yang tajam dan responsif.

Ketika dibuka, Vivo X Fold3 Pro menampilkan layar utama berukuran 8,03 inci dengan panel E7 LTPO AMOLED. Layar ini memiliki resolusi 2K+ dengan refresh rate 120Hz dan tingkat kecerahan hingga 4.500 nits, memberikan kualitas gambar yang luar biasa baik untuk menonton video, bermain game, atau multitasking.

Sistem Kamera Superior

Spesifikasi Vivo X Fold3 Pro 2

Vivo X Fold3 Pro memiliki sistem kamera belakang yang kuat dengan tiga lensa, dilapisi oleh ZEISS T* lens coating. Kamera utamanya adalah 50 MP dengan sensor OmniVision OV50H yang dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS), memastikan foto dan video yang tajam dan stabil.

BACA JUGA
Vivo S17e Terlihat di 3C, Ungkap Kemampuan Pengisian Cepat 80W

Kamera ultrawide 50 MP menggunakan sensor Samsung JN1 dengan bidang pandang 119°, memungkinkan kamu mengambil foto dengan sudut lebar tanpa distorsi. Selain itu, kamera telephoto periskop 64 MP dengan sensor OmniVision OV64B menawarkan optical zoom hingga 3x, sempurna untuk fotografi jarak jauh.

Untuk selfie dan panggilan video, Vivo X Fold3 Pro memiliki dua kamera depan beresolusi 32 MP yang ditempatkan di cover screen dan layar utama, memastikan kualitas gambar yang tinggi di kedua mode penggunaan.

Performa dan Penyimpanan

Spesifikasi Vivo X Fold3 Pro 3

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3, Vivo X Fold3 Pro menawarkan performa yang luar biasa cepat dan efisien. Ponsel ini dilengkapi dengan RAM 16GB dan penyimpanan internal 512GB, memberikan ruang yang cukup untuk semua aplikasi, foto, video, dan dokumen kamu.

Vivo X Fold3 Pro menjalankan Funtouch 14 berbasis Android 14, memberikan pengalaman pengguna yang mulus dan fitur-fitur terbaru dari Android. Dengan sistem operasi ini, kamu dapat menikmati fitur seperti always-on display, Fold to Split, Air Gesture, AI Note Assist, AI Transcript Assist, dan Link to Windows, meningkatkan produktivitas dan kemudahan penggunaan sehari-hari.

Baterai dan Pengisian Daya

Vivo menggunakan teknologi BlueVolt untuk menyematkan baterai besar berkapasitas 5.700 mAh dalam bodi ponsel yang tipis. Baterai ini mendukung pengisian cepat 100W dan pengisian nirkabel 50W, memastikan kamu tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya ponsel.

BACA JUGA
Berkat Geekbench, Ini Detail Vivo X90 yang Baru

Konektivitas dan Fitur Tambahan

Vivo X Fold3 Pro menawarkan berbagai opsi konektivitas, termasuk 5G, Wi-Fi 7, Bluetooth 5.4, NFC, dan USB-C. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IPX8, memberikan perlindungan dari percikan air.

Selain itu, Vivo X Fold3 Pro memiliki sensor sidik jari di bawah layar yang ditempatkan di cover screen dan layar utama, memberikan keamanan tambahan dan akses cepat ke ponsel.

Harga dan Ketersediaan

Vivo X Fold3 Pro tersedia dalam dua pilihan warna elegan: Eclipse Black dan Solar White. Varian dengan RAM 16GB dan penyimpanan internal 512GB dijual dengan harga Rp 26.999.000. Pre-order dibuka mulai tanggal 12 hingga 20 Juni 2024 melalui platform online seperti Akulaku, Blibli, dan Vivo.com, serta secara offline di Vivo Stores.

Selama periode pre-order, Vivo menawarkan berbagai penawaran eksklusif seperti cashback hingga Rp 2 juta, tukar tambah hingga Rp 2 juta, bundling pascabayar XL hingga 600GB per tahun, cicilan bunga 0%, TWS Vivo 3e, perlindungan layar selama satu tahun, dan perlindungan perangkat selama satu tahun.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi