GadgetRekomendasi

Spesifikasi Vivo X60, Tertarik?

Techdaily.id – Belakangan ini kabar bermunculan bahwa Vivo akan mengeluarkan series terbarunya pada akhir bulan Desember 2020 ini. Laporan terbaru mengungkapkan bahwa pabrikan smartphone asal Tiongkok tersebut akan meluncurkan seri smartphone Vivo X60. Bocoran mengenai spesifikasi Vivo X60 pun telah beredar luas di internet. Penasaran bagaimana spesifikasinya? Simak ulasan dari berbagai sumber berikut ini.

BACA JUGA
Acer Berikan Cashback Pembelian Laptop Tipis hingga Rp 6 Juta di Indocomtech 2019. Yuk!

Bocoran informasi yang beredar, spesifikasi Vivo X60 series membawa berbagai peningkatan dari seri sebelumnya yaitu X50 series. Mulai dari sektor fotografi, performa, kinerja, sistem operasi, dan secara keseluruhan.

Baca juga: Fitur Unggulan Vivo V20 Series

Desain pada bagian belakang menunjukkan beberapa kamera berbentuk persegi panjang lengkap dengan lampu LED Flash yang terletak pada luar kamera.

Sedangkan desain pada bagian depan menampilkan layar datar dengan punch hole yang terletak pada bagian tengah sebagai tempat kamera depan.

Pada bagian kamera, Vivo X60 juga akan dibekali lensa cloud-level micro-panel. Selain itu seperti versi X sebelumnya, kamera utama perangkat akan didukung teknologi anti guncangan 5-axis VIS.

Spesifikasi Vivo X60 lainnya yakni akan dilengkapi dengan chipset terbaru milik Samsung yaitu Exynos 1080. Vivo X60 hadir dengan OriginOS versi terbaru.

Smartphone kelas flagship ini juga dikabarkan datang dengan kecepatan pengisian baterai hingga 33W, kapasitas RAM 8 GB, dan ruang penyimpanan 512 GB.

Selain Vivo X60, nantinya akan ada 2 series lagi yaitu X60 Pro dan X60 Pro Plus. Untuk series X60 Pro juga akan menggunakan chipset terbaru milik Samsung yaitu Exynos 1080. Dan untuk versi X60 Pro Plus akan menggunakan chipset Snapdragon 888.

BACA JUGA
Intip spesifikasi Vivo Y20i, cocok untuk remaja dan anak muda

Spesifikasi HP Vivo X60 series untuk X60 Pro juga berjalan menggunakan sistem operasi terbaru yaitu OriginOS sebagai salah satu penyesuaian UI Android.

Baru-baru ini juga beredar poster yang mengkonfirmasi tampilan belakang seri Vivo X60 bersama dengan beberapa fitur utamanya. Sementara itu, Vivo telah bekerja sama dengan Samsung dalam mengembangkan chipset 5nm, dan juga telah bergandengan tangan dengan ZEISS yang berbasis di Jerman.

Baca juga: Kelebihan & Kekurangan Vivo X50

Tampaknya, jajaran Vivo X60 tidak hanya akan menawarkan performa jempolan, tetapi juga pengalaman fotografi yang luar biasa.

Sejauh ini, informasi mengenai spesifikasi Vivo X60 hanya sebatas itu. Tampaknya kita harus menunggu informasi selengkapnya saat perilisan nanti pada tanggal 28 Desember 2020.

Itulah beberapa bocoran mengenai spesifikasi Vivo X60, bagaimana setelah mengetahui? Apakah kamu tertarik untuk membelinya? (ran)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close