Wednesday, May 18, 2022
BerandaGadgetRekomendasiSpesifikasi Xiaomi 12 Pro, Gunakan Sensor Sony IMX707

Spesifikasi Xiaomi 12 Pro, Gunakan Sensor Sony IMX707

TechDaily.id – Xiaomi menghadirkan smartphone baru yakni Xiaomi 12 series. Produsen smartphone asal China ini menghadirkan dalam dua varian di Indonesia yakni Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro. Spesifikasi Xiaomi 12 Pro terlihat sangat menggiurkan.

BACA JUGA
Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy A11 Terbaru (Januari 2022), HP nya Anak Sekolah

“Kami sangat bangga dapat kembali menghadirkann produk dengan teknologi tercanggih untuk pasar Indonesia yakni Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro. Xiaomi 12 Pro mengambil satu langkah maju dalam mendefinisikan ulang standar smartphone flagship melalui inovasi fitur, desain, dan teknologi terdepan,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Spesifikasi Xiaomi 12 Pro

Xiaomi 12 Pro dilengkapi dengan konfigurasi kamera belakang triple pro grade yang terdiri atas 50MP wide angle, sensor ultra besar dari Sony IMX707, dan 50MP ultra-wide angle camera dengan sudut bukaan 115 derajat, serta 50MP telephoto camera.

BACA JUGA
Axton Salim Buka-bukaan tentang Smartphone Andalannya, Seperti Apa?

Di bagian depan, Xiaomi 12 Pro juga sudah dibekali dengan kamera depan 32MP in-display selfie camera. Di dapur pacu, Xiaomi 12 Pro dibekali dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1 di dalamnya.

Untuk daya tahan, Xiaomi 12 Pro sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 4.600 mAh dan sudah dilengkapi dengan 120W Xiaomi Hypercharge. Smartphone ini dibekali dengan USB type-C.

Untuk tampilan, Xiaomi 12 Pro hadir dengan harga 6,73 inci AMOLED DotDisplay dan mempunyai kerapatan piksel 522ppi. Layar smartphone ini sudah dibalut dengan Corning Gorilla Glass Victus.

Untuk diketahui Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro akan dirilis pada Kamis 7 April pukul 19.00 WIB. Kamu bisa menunggu smartphone ini nanti malam jika berminat untuk memiliki Xiaomi 12 Pro.

Harga Xiaomi 12 Series

Xiaomi 12 Series sudah bisa didapatkan melalui pre-order yang dilakukan 7-13 April di official store Xiaomi Indonesia di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID, dan Akulaku. Sementara untuk offline bisa didapatkan di Erafone, Xiaomi Store dan Xiaomi Shop. Penjualan perdana dilakukan pada 14 April. All-New Xiaomi Watch S1 Active sendiri akan mengawali pre-order pada tanggal 14-24 April.

Dapatkan penawaran spesial saat pre-order untuk VIP order dan prioritas after sales berupa layanan antar jemput gratis saat service. Lebih dari itu, Xiaomi memberikan perlindungan hingga 3 juta rupiah yang meliputi garansi 24 bulan, 1x screen replacement gratis, dan layanan garansi internasional untuk Xiaomi 12 Pro.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi