Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetNews GadgetSpesifikasi Xiaomi 14 Civi Dikonfirmasi melalui Situs Mikro Flipkart, Ini Detailnya

Spesifikasi Xiaomi 14 Civi Dikonfirmasi melalui Situs Mikro Flipkart, Ini Detailnya

TechDaily.id – Xiaomi bersiap meluncurkan smartphone Xiaomi 14 Civi di India pada 12 Juni. Setelah bocoran kotak ritel perangkat baru-baru ini, merek tersebut kini telah mengonfirmasi sejumlah spesifikasi melalui situs mikro Flipkart 14 Civi.

Sesuai detail di situs mikro, smartphone ini memiliki kamera utama 50 MP dengan Lensa Summilux Leica. Kamera utamanya dipasangkan dengan kamera telefoto Potret 50 MP yang menawarkan zoom 2x, serta lensa ultra lebar 12 MP dengan bidang pandang 120 derajat.

Spesifikasi Xiaomi 14 Civi Dikonfirmasi melalui Situs Mikro Flipkart

Di bagian depannya terdapat kamera selfie ganda 32 MP + 32 MP yang mampu merekam video beresolusi 4K. Ponsel ini akan memiliki bodi logam tipis 7,4 mm dengan lapisan kulit vegan premium di bagian belakang, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Layarnya dipastikan menjadi layar ‘floating quad-curve’ dengan resolusi 1,5K, kecepatan refresh 120Hz, dan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus 2. Panel ini akan menawarkan lebih dari 68 miliar warna, Dolby Vision, dan dukungan HDR10+. Untuk Audio akan dilengkapi speaker stereo dengan tuning Dolby Atmos.

BACA JUGA
7 Rekomendasi Smartbrand Terbaik 2020

Di bagian dalamnya, dipastikan menggunakan chip Snapdragon 8s Gen 3, dengan HyperOS berbasis Android 14 yang menjalankan sisi perangkat lunak.

Perangkat ini akan mengambil daya dari baterai 4.700mAh, dipasangkan dengan pengisian cepat 67W. Terakhir, situs mikro mengonfirmasi tiga pilihan warna: Crusie Blue, Matcha Green, dan Shadow Black. Detail tentang harga mungkin akan muncul dalam beberapa hari mendatang.

Dalam berita terkait, keterangan rahasia DCS telah membocorkan beberapa detail mengenai sistem kamera pada smartphone seri Xiaomi 15 mendatang. Perangkat ini diharapkan menjadi salah satu pengguna awal chip Snapdragon 8 Gen 4, sehingga diperkirakan akan diluncurkan sekitar Q4 2024.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi