Wednesday, September 22, 2021
BerandaGadgetRekomendasiSpesifikasi Xiaomi Mi Mix 4

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 4

Techdaily.id – Xiaomi telah mengungkapkan smartphone flagship terbaru yakni Xiaomi Mi Mix 4. Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 4 sendiri cukup menggiurkan karena menggunakan dapur pacu terbaik. Ponsel ini dilengkapi oleh chipset flagship milik Qualcomm yang masuk kedalam jajaran Qualcomm Elite Gaming.

BACA JUGA
Rio Motret 'Curhat' Pengalaman Motret Pakai OPPO Reno4

Nah, buat kamu yang penasaran dengan spesifikasi Xiaomi Mi Mix 4, berikut kami hadirkan ulasan singkatnya.

Layar

Smartphone terbaru dari Xiaomi ini hadir dengan dukungan layar AMOLED melengkung 3D berukuran 6,67 inci dan berjalan pada resolusi 2400 x 1080p. Smartphone juga mendukung Dolby Vision dan HDR10+ dan refresh rate 120Hz.

Di atas layar, Mi Mix 4 dibalut dengan Gorilla Glass Victus terbaru Corning. Menariknya, Mi Mix menggunakan kamera depan 20 MP Xiaomi CUP, teknologi Camera Under Panel.

Kamera

Pada bagian belakang, terdapat tiga kamera yang punya resolusi cukup besar. Kamera belakang ponsel ini terdiri dari sensor utama 108MP dengan Super Pixel 4-in-1, OIS, dan lensa f/1.95. Dilengkapi dengan kamera periskop 50x dengan sensor 8MP dan OIS.

Kamera ponsel ini juga menawarkan zoom optik 5x dan digital 50x. Terakhir, ada kamera ultra-lebar 13MP, dengan bidang pandang 120 derajat dari lensa f/2.2-nya.

Dapur Pacu

Untuk urusan dapur pacu, Xiaomi Mi X dijejali chipset Qualcomm Snapdragon 888+ 5G. Chip mempunyai kecepatan clock utama 3GHz, dikombinasikan dengan penyebar panas graphene baru yang menurut Xiaomi lebih ringan dan efektif dalam pendinginan.

Mi Mix 4 hadir dengan empat varian, dengan memori LPDDR5 6400Mbps 8GB atau 12GB, dan penyimpanan hingga 512GB. Untuk konektivitas, Mi Mix 5 sudah ada 5G, WiFi, Bluetooth, dan NFC, serta Ultra Wideband (UWB).

BACA JUGA
4 Smartphone Pop-Up Camera yang Edar di Indonesia, Pilih Mana?

Untuk daya nya sendiri, ada baterai 4.500 mAh dan dukungan untuk pengisian cepat kabel 120W dan pengisian cepat nirkabel 50W. Mode Boost Xiaomi memberikan pengisian daya 100 persen dalam waktu kurang dari 15 menit dengan koneksi kabel, atau 28 menit secara nirkabel.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi