Monday, August 8, 2022
BerandaGadgetNews GadgetStrategi POCO di 2022 : Jumlah Unit Akan Lebih Banyak!

Strategi POCO di 2022 : Jumlah Unit Akan Lebih Banyak!

Techdaily.id – POCO bersiap “menggeber” persaingan di industri smartphone Tanah Air pada tahun 2022 mendatang. Bahkan salah satu strategi POCO di 2022 adalah dengan meningkatkan jumlah unit untuk setiap seri mereka.

BACA JUGA
Techdaily Editor Choice: Best Value in Flagship, Xiaomi Mi 11T

Hal ini menjadi kabar gembira, mengingat banyak pengguna mereka yang akan memperoleh smartphone ini dengan lebih mudah dan tentunya dengan harga yang sesuai pula.

 

Adalah Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia yang menuturkan kepada tim Redaksi Techdaily perihal rencana besar mereka di tahun depan. “Di tahun 2022 kita ingin menjadi brand teknologi nomor 1 yang menerapkan trendsetting lifestyle,” ujarnya saat wawancara ekslusif dengan Techdaily di POCO Store (29/12).

BACA JUGA
Sebagus Apa Dimensity 1100 di Poco X3 GT? Ini Jawabannya!

Andi juga menuturkan, tahun 2021 ini menjadi tahun yang sangat spesial bagi produsen smartphone ini. Pasalnya, tepat pada 21 Januari 2021 kemarin POCO sudah menasbihkan diri sebagai brand independen yang tentunya berpengaruh terhadap strategi bisnis mereka di Indonesia.

strategi POCO di 2022

“2021 kita juga lebih leluasa untuk menentukan sikap strategi kita. Sebagai contoh, secara global strategi POCO adalah online, tapi di indonesia kami melihat segmen offline masih cukup berpengaruh sehingga salah satu inisiasi kami adalah menghadirkan POCO Store yang jadi tempat nongkrong anak muda,” tutur Andi.

Strategi POCO di 2022

Seperti yang disinggung di atas, strategi POCO di 2022 salah satunya adalah dengan meningkatkan jumlah unit mereka di pasar Indonesia. Selain itu, Andi juga mengindikasikan akan ada seri baru untuk melengkapi lini seri mereka yang kini dihuni oleh M Series, F Series dan X Series.

“Dari segi numbers tentunya akan ada peningkatan yang nantinya bisa terlihat dari jumlah seri yang kita bawa. Kita juga bisa memastikan bahwa jumlahnya akan lebih banyak ketimbang tahun 2021. Tentunya akan ada suksesor dari seri sebelumnya dan memiliki harga yang ekstrem.”

Tidak sampai disitu, Pria yang kerap disapa “Bung” Andi ini juga mengungkapkan pada tahun 2022 mereka akan menambah jumlah POCO Store dari yang semula hanya satu titik menjadi 11 titik yang rencana nya akan tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. “Pada tahun 2022, akan ada penambahan 10 titik POCO Store yang tentunya memiliki tema yang berbeda dan menjadi tempat kumpulnya anak muda. Untuk lokasinya, dalam waktu dekat ada di Jayapura,” tukas Andi.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi