Wednesday, December 1, 2021
BerandaGadgetNews GadgetSudah Bisa Dipesan, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A50s

Sudah Bisa Dipesan, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A50s

TechDaily.id – Samsung segera menghadirkan seri baru dari A50 secara offline di pasar Indonesia. Ponsel kelas menengah ini hadir dengan beberapa pembaruan dari sisi spesifikasi. Sebelum kamu membelinya, Tim Techdaily akan menghadirkan paparan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A50s.

BACA JUGA
Opera Ads Tunjuk Mitra Baru Penjualan Iklan di Asia Tenggara

Pembahasan tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A50s kita mulai dari segi desain. Ponsel ini punya desain yang cukup anggun. Punya warna gradasi yang halus serta konsep potongan garis diagonal di semua sisi. Untuk layarnya, ponsel ini punya layar  Super-AMOLED Infinity-U yang luas dengan ukuran 6,4 inci beresolusi FHD+.

Selanjutnya kita beranjak ke sisi kamera, ponsel ini punya tiga kamera belakang dengan resolusi 48 MP, 5 MP dan 8 MP. Tiga kamera ini punya fitur yang menunjang aktifitas pengguna terutama saat mengambil video karena Galaxy A50s punya fitur super slow motion dan video stabilizer.

BACA JUGA
OS Hongmeng Diklaim Lebih Cepat Ketimbang Android

Dari segi prosesor, smartphone ini menggunakan chipset Exynos 9611 dengan dua varian RAM yakni 4/6GB serta pilihan media penyimpanan sebesar 64/128GB. Chipset ini juga dipadukan dengan fitur AI Game Booster yang diklaim mampu meningkatkan performa bermain games, khsusunya game kompetitif seperti PUBG.

BACA JUGA
Telkomsel & Garena Gelar Turnamen eSport Online “Indonesia Games Championship” 2020

Soal Harga, ponsel ini sudah bisa dipesan di situs resmi Samsung dengan harga Rp. 4 jutaan untuk varian RAM 4GB dan Rp. 4,9 jutaan untuk varian RAM 6GB.

 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi