Tuesday, July 27, 2021
BerandaGadgetNews GadgetSuper Mulus, Ini Hasil Jepretan Kamera Redmi K30

Super Mulus, Ini Hasil Jepretan Kamera Redmi K30

Techdaily.id – Redmi melalui Weibo, website microblogging di China, menunjukkan sampel-sampel dari tangkapan kamera Redmi K30. Sample tersebut dihasilkan dari sensor kamera utama di belakang. Ini merupakan ajang unjuk gigi Redmi dalam kemampuan sensor 64MP pada ponsel mereka yang akan datang.

Cara yang dilakukan Redmi sangatlah menarik. Mereka menyatakan sampel-sampel tersebut hanyalah 2% dari tangkapan asli. Dengan kata lain, Redmi menunjukan kemampuan kameranya dalam menghasilkan gambar yang sangat detail meski sudah dipotong secara ekstrim.

BACA JUGA
Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi Honor 30S 5G

Sony 64MP IMX686 merupakan sensor yang diandalkan Redmi untuk produk terbarunya, seperti yang sudah dikabarkan pada November silam. Sensor IMX686 sangatlah berbeda dari seri Sony IMX586 48 MP pada ponsel seri Redmi Note 7 atau Note 8. Ini merupakan debut pertama Redmi K30 dalam menggunakan sensor sebesar 64MP buatan Sony yang juga pertama dalam kapasitas sebesar itu.

redmi K30

Meski Redmi tidak menunggah hasil jepretan dalam ukuran aslinya, hal ini justru membuat sangat penasaran. Bagaimana tidak, dengan hanya sebesar 2% gambar yang diperlihatkan sangatlah detail dan halus.

BACA JUGA
Ponsel Lawas Nokia Diberi Case kevlar James Bond 007

Sampel yang diunggah Redmi terdiri dari beberapa objek. Sepeda balap dan skateboard yang dipotong sangat kecil, tetapi masih memperlihatkan hasil yang maksimal. Bahkan, perusahaan tersebut memposting gambar dari Wajah Wang Yibo yang sudah diperbesar, tetapi masih memperlihatkan detail matanya yang sangat indah. 

Nantinya, ponsel ini akan diluncurkan pada 10 Desember mendatang. Melihat antusias dari pengguna Weibo, K30 bisa menjadi penerus dari K20 yang juga sangat terkenal.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi