News Gadget

Catat! Ini Tanggal Peluncuran OPPO Reno5

Techdaily.id – OPPO Reno5 akan segera hadir menyapa para O fans di Indonesia dalam waktu dekat. Bahkan, kini pihak OPPO Indonesia telah memberikan konfirmasi perihal tanggal peluncuran OPPO Reno5. Seperti diketahui, kepastian hadirnya ponsel ini sendiri dimulai sejak dikeluarkannya sertifikat TKDN oleh Kemenperin dan sertifikat Postel oleh Dirjen SDPPI.

BACA JUGA
Sony Bikin HP Hexa Kamera. Yakin?

Seperti diketahui, menurut rumor yang beredar smartphone ini akan segera hadir di Indonesia pada awalm tahun mendatang. Rumor tesebut akhirnya dipertegas dengan pengumuman resmi dari perusahaan tentang tanggal peluncuran OPPO Reno5 yakni pada tanggal 12 Januari 2021.

“Kami telah memutuskan tanggal perkenalan Reno5 di Indonesia pada 12 Januari 2021 mendatang. Sesuai janji kami, Reno5 hadir dengan membawa banyak fitur baru terutama untuk perekaman video, antara lain: AI Mixed Portrait, Dual-view Video, dan AI Highlight Video yang terdiri dari Live HDR dan Ultra Night Video. Kesemua fitur baru ini akan memberikan keleluasaan anak muda Indonesia dalam mengekspresikan dirinya melalui media sosial. ” ujar Aryo Meidianto Aji, PR Manager OPPO Indonesia pada keterangan pers yang diterima tim Techdaily (28/12).

OPPO Reno5 sendiri kabarnya akan datang dengan sederet fitur unggulan khususnya dari sektor videografi. Fitur videografi yang nanti diperkenalkan pada perangkat ini akan memposisikan berbeda dengan pendahulunya. Pihak OPPO Indonesia bahkan telah menghadirkan bocoran fitur video OPPO Reno5 yang kemungkinan akan menjadi unique selling point dari smartphone ini.

tanggal peluncuran OPPO reno5

Dari banyaknya fitur video yang bakal dihadirkn olehs martphone ini, salah satunya adalah fitur AI Mix Portrait. Fitur ini merupakan fitur video pertama di industri. Melalui fitur ini, Reno5 memiliki kemampuan menggabungkan video portrait dengan video latar belakang, AI Mixed Portrait menghadirkan efek video dengan eksposur ganda pada smartphone untuk pertama kalinya, memungkinkan efek artistik belum pernah dilihat. Fitur ini menghadirkan dua mode artistik yang berbeda di mana pengguna dapat menyesuaikan bagaimana video portrait dapat menyatu dengan video yang menjadi latar belakang.

BACA JUGA
Promo Tokopedia Terbaru, Buruan Beli!

Selain itu, pada 12 Januari mendatang OPPO tidak hanya memperkenalkan hanya perangkat Reno5, namun OPPO akan memperkenalkan lini seri Reno5 yang akan terdiri dari beberapa perangkat di Indonesia.

Tercatat kemarin perangkat dengan kode CPH 2145 terdaftar dengan nomor sertifikat 72039/SDPPI/2020 pada situs dirjen SDPPI. Sementara pada situs TKDN Kemenperin terdaftar dengan nomor sertifikat 989/SJ-IND.8/TKDN/10/2020 dengan kandungan nilai TKDN sebesar 31.85%. Sayangnya, kali ini varian Pro absen pada perkenalan lini seri Reno5 di Indonesia.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close