Sunday, November 28, 2021
BerandaTechlifeTas Dengan Layar Fleksibel? Kenapa Enggak!

Tas Dengan Layar Fleksibel? Kenapa Enggak!

TechDaily.id – Penggunaan teknologi di produk fashion memang bukanlah cerita baru. Bahkan, kini banyak brand smartphone yang mulai berjualan produk wearable device. Tapi, apa yang dilakukan oleh rumah mode Louis Vuitton mungkin tak pernah terpikir oleh Anda.

Brand yang identik dengan para sosialita ini menghadirkan sentuhan teknologi yang sangat menawan. Dengan memanfaatkan layar fleksibel, brand fashion ini menyulapnya menjadi sebuah produk yang bakal nge-hits di tahun depan.

Dilansir dari laman Ubergizmo (12/5), Louis Vuitton melengkapi beberapa produk tas tangan mereka dengan layar fleksibel. Pada peragaan Cruise 2020 runway show yang diselenggarakan di New York City, prototipe tas tangan Louis Vuitton hadir dengan  layar fleksibel. Pada peragaan tersebut, layar di hanbag ini menampilkan video pemandangan kota New York secara acak.

Tidak hanya pemandangan kota, di salah satu tas yang diperagakan bahkan menampilkan sebuah demo browser internet. Cukup unik pemanfaatan teknologi yang dilakukan oleh brand berlogo LV ini, namun apakah ada orang yang membutuhkan tas tangan dengan layar fleksibel tentu bakal jadi pertanyaan berbeda.


“Idenya adalah untuk memikirkan handbag sebagai perpanjangan dari smartphone,” kata juru bicara Louis Vuitton kepada Engadget.

Sejauh ini, Louis Vuitton tidak menyatakan apakah prototype handbag dengan layar fleksibel tersebut akan menjadi kenyataan di masa depan atau tidak, sehingga perusahaan bisa menjelajah ide saat ini.

Seperti diketahui, layar fleksibel telah digunakan di smartphone, smartwatch, dan bahkan billboard iklan. Sedangkan, penggunaan layar fleksibel di tas ini adalah sesuatu yang baru. Belum diketahui pula, apakah layar tersebut memiliki fitur touchscreen atau mungkin ada kamera yang terselip disisi nya.

BACA JUGA
Grab Lanjut Terapkan Tarif Baru, Pelanggan Kabur?
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi