Tuesday, September 21, 2021
BerandaGadget Of The MonthEntry Level ChoiceTech Daily Gadget of The Month, Best Design : realme narzo 30A

Tech Daily Gadget of The Month, Best Design : realme narzo 30A

Techdaily.id – realme baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni realme narzo 30A. Smartphone seri narzo terbaru ini hadir dengan desain yang sangat fresh dan tentunya cukup berbeda dari desain smartphone sejenis yang ada di pasaran. Smartphone ini sendiri memiliki dua varian warna yang bisa dipilih oleh penggunanya. Kedua varian warna tersebut yakni Laser Blue atau Biru Laser dan juga Laser Black atau Hitam Laser.

BACA JUGA
Spesifikasi Mi 10 Ultra, Bakal Masuk Indonesia?

Tak hanya soal desain, soal tampilan kotak penjualan pun dibuat berbeda oleh realme. Berwarna dominan biru dengan tulisan narzo besar berwarna putih, menggambarkan karakter anak muda yang unik: energik, berani, dan cerdas. 

Sifat energik ini sendiri digambarkan dengan kekuatan super yang dihadirkan oleh realme narzo untuk anak muda yang haus akan kemenangan. Sedangkan berani diartikan sebagai keberanian realme untuk membantu anak-anak muda di dunia maya menjadi superhero dan selalu cerdas dalam meningkatkan kemampuannya untuk menyelesaikan tantangan.

 

realme narzo 30A menampilkan gaya desain garis diagonal. Tampilan visual baru yang diadopsi realme narzo 30A ini mengingatkan pada pergerakan dan menunjukkan gaya bebas. Desain Garis Diagonal bergaya jalanan ini sangat mudah dikenali. Hal ini menunjukkan sikap dan kepribadian anak muda, sehingga menjadikan penggunanya dengan mudah menarik perhatian orang lain.

Masih di bagian belakang, di atas desain diagonal ada tulisan narzo designed by realme. Tulisan tersebut ditemani dengan sensor fingerprint bulat di bagian belakang. realme narzo 30A juga mempunyai rumah kamera di sudut kiri atas berbentuk persegi yang berisi dua kamera dan sebuah lampu flash.

Build quality realme narzo 30A ini juga terbilang unggul. Pilihan material yang diberikan terasa solid, sambungan antara bodi belakang dan bagian depan layar terasa halus.Untuk harga yang ditawarkan, kualitas rancang bodi realme narzo 30A ini sangat baik.

review realme narzo 30A

realme narzo 30A dilengkapi dengan layar 6.5 inci dengan rasio 20:9. Smartphone ini hadir dengan bidang pandang yang lebih luas, memberikan pengalaman bermain game, audio, dan video yang luar biasa. Secara pengalaman, saya bisa menikmati layar besar dan gangguan visual yang lebih sedikit dan lebih luas. 

Struktur internal layar smartphone ini mengadopsi proses tumpukan yang ditingkatkan berdasarkan fungsi, secara kreatif menarik bagian dan komponen lebih dekat satu sama lain, sehingga area poni berkurang. Layar juga menghadirkan rasio hingga 88.7 persen, sehingga memungkinkan pengguna untuk mengurangi gangguan visual sembari menikmati kenyamanan yang dibawa oleh layar penuh berkurang 6.5 inci.

BACA JUGA
Daftar Laptop Harga 5 Jutaan Terbaik Untuk PPKM Darurat

Dengan harga dibawah Rp 2 juta dan cukup mudah diperoleh oleh para pengguna, kami akhirnya memutuskan untuk menjadikan perangkat ini sebagai salah satu penerima Gadget of The Month: Entry Level Choice untuk kategori Best Design. Smartphone yang sudah tersedia di Indonesia sejak 3 Maret kemarin bisa kamu miliki dengan harga Rp 1.799.000 di realme.com/id dan mulai tersedia di realme store seluruh Indonesia mulai 4 Maret.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi