Entry Level Choice

Tech Daily Gadget of The Month, Best Performa: Poco M3

Techdaily.id –  Produsen smartphone yang digadang sebagai “flagship killer”yaitu Poco kembali menghadirkan smartphone terbaru mereka yakni Poco M3. Meski tidak seaktif merk lain, namun kehadiran smartphone Poco M3 ini cukup menarik perhatian. Smartphone ini menyasar segmen entry level namun dibekali dengan best performa Poco M3 yang cukup mumpuni.

BACA JUGA
Best Smart Security Camera Indonesia : EZVIZ C6N

Kehadiran smartphone Poco M3 di pasar Indonesia disebut-sebut sebagai “The New Entry Level Killer” karena mendobrak standar spesifikasi smartphone entry level termasuk soal desain dan performanya.

Entry Level Choice

Dijuluki sebagai The New Entry Level Killer, Poco M3 menggunakan chipset Qualcomm SM6115 Snapdragon 662 (11nm) yang punya GPU Andreno 610 dan  menggunakan antarmuka MUI12 Global yang berbasis Android 10. Desain antarmuka MUI12 ini dikenal memiliki lebih banyak desain diagram sehingga membuatny lebih menarik dan membuat kinerja smartphone bisa berjalan dengan lebih lancar, ditambah lagi Poco M3 ini ringan dengan berat hanya 198 g.

Speisifikasi yang disematkan dalam Poco M3 ini tentu saja membuat performa dan kemampuannya menjadi naik lebih tinggi dari standar smartphone entry level atau sekelasnya. Selain ditenagai dengan chipset yang unggul dan mumpuni, ponsel ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar yang membuat performanya semakin mumpuni.

Poco M3 dibekali dengan baterai berkapasitas super besar yaitu 6000 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur teknologi fast charging 18W dan reverse charging. Smartphone ini diklaim bisa tahan hingga lebih dari 22 jam dalam penggunaannya sehari-hari. Adanya teknologi fast charging yang disematkan dalam smartphone ini juga menambah keunggulan performanya karena bisa mengisi daya dengan lebih cepat.

Poco M3

Performa yang sangat baik dari ponsel ini sangat pas untuk para gamer dan anak muda yang suka bermain game. Kualitas layar dengan ukuran 6,53 inci dan layar berjenis IPS LCD yang disematkan dalam ponsel milik Xiaomi ini mampu menyajikan kualitas grafis di Balanced dengan frame red medium.Saat digunakan untuk bermain game, keunggulan dari performa smartphone ini juga semakin terlihat karena tidak cepat panas saat digunakan untuk bermain game tanpa henti selama 30 menit.

Selain performa chipset dan baterai yang mumpuni untuk segmen entry level, smartphone ini juga dibekali dengan kamera utama beresolusi 48 MP dan kamera depan dengan resolusi 8 MP yang dipadukan juga dengan RAM berkapasitas 4 GB dan 6 GB dengan penyimpanan internal 64 GB dan 128 GB yang membuatnya bisa digunakan untuk menyimpan file dan data dalam jumlah banyak.

Poco M3

Hadir dengan tiga varian warna yakni cool blue, poco yellow dan power black smartphone dengan performa mumpuni ini dibanderol dengan harga kisaran 1-2 juta saja dengan keunggulan spesifikasi yang dimilikinya. Dengan harga 1-2 jutaan dan cukup mudah diperoleh oleh konsumen dan didukung dengan performa yang sangat bagus, maka kami memutuskan untuk menjadikan perangkat ini sebagai salah satu penerima Gadget of The Month Entry Level Choice untuk kategori Best Performa. Smartphone ini sudah tersedia dan bisa dibeli di Indonesia dengan harga 2 jutaan siap menjadi pilihan bagi mereka yang mencari HP kualitas dan performa bagus dengan harga terjangkau/ (ira)

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close