Saturday, September 18, 2021
BerandaGadget Of The MonthEditorial ChoiceTechdaily Editorial Choice : Best TWS For Gaming, OPPO Enco Buds

Techdaily Editorial Choice : Best TWS For Gaming, OPPO Enco Buds

Techdaily.id – Jika kamu mengaku seorang gamers, tentu dukungan perangkat audio menjadi sebuah kebutuhan yang sangat penting. Untuk itu, kami tim redaksi Techdaily menghadirkan rekomendasi TWS untuk gaming terbaik dalam tajuk Techdaily Editorial Choice : Best TWS For Gaming, OPPO Enco Buds.

BACA JUGA
Daftar HP OPPO RAM 4GB Terbaru, Cocok Buat Lebaran!

Sejatinya, kami telah menghadirkan ulasan yang lebih mendalam terkait TWS yang satu ini pada tajuk Review OPPO Enco Buds yang bisa kamu cek langsung. Lantas, mengapa TWS? Yap, penggunaan TWS dianggap lebih praktis dan bisa membuat pengguna lebih mobile. Sejatinya, terdapat manfaat lainnya yang bisa kamu temukan di pembahasan Manfaat menggunakan TWS ketimbang Headset konvensional.

Khusus untuk OPPO Enco Buds, alasan kami memilih TWS ini sebagai Best TWS For Gaming adalah karena beberapa fitur utama yang ada di perangkat ini. Seperti diketahui, Karena OPPO Enco Buds ditopang dengan Bluetooth 5.2, perangkat bisa menjaga koneksi kamu tetap stabil, baik untuk sekadar mendengarkan musik, maupun untuk bermain game. 

Dengan Bluetooth 5.2 yang ada pada TWS ini pun menjadikan proses pairingnya menjadi jauh lebih cepat dan mudah. Kamu hanya perlu mengaktifkan Bluetooth di smartphone kemudian buka casenya. Cari nama OPPO Enco Buds di list pengaturan Bluetooth dan klik itu. Perangkat akan terkoneksi dengan suara bip.

Selain memiliki koneksi yang super cepat, TWS ini sudah dibekali dengan game mode. Kamu hanya perlu mengetuk tiga kali pada TWS ini dan kemudian otomatis langsung  mengaktifkan mode game latensi super rendah 80ms.

OPPO Enco Buds

Ini akan menghadirkan sinkronisasi audio-visual lengkap yang akan menarik kamu ke dalam game. Dengan tingkat latensi yang cukup rendah, audio yang tertangkap nyaris sama dengan visual pada layar ponsel kamu. 

Bagaimana dengan kualitas suaranya? Berdasarkan pengalaman, suara bass cukup terdengar dan jernih berkat driver dinamis 8mm. Driver dinamis 8mm dirancang untuk menyalurkan pengkodean audio AAC terbaru, sehingga kamu bisa mendengarkan musik secara utuh.

BACA JUGA
Techdaily Editorial Choice: 5G Flagship Killer - realme GT Master Edition

Untuk daya tahan, perangkat ini dibekali baterai berkapasitas 400 mAh untuk case pengisian daya. Sedangkan earbudsnya hanya 40 mAh. Untuk mengisi daya, OPPO sudah menyematkan USB Type-C.

Untuk penggunaan, earbuds dapat digunakan selama 6 jam tanpa henti. Jika sudah habis, kamu bisa mengisinya kembali di case pengisi daya yang sudah diisi sebelumnya.

Case pengisian perangkat ini bisa bertahan hingga satu minggu setelah pengisian daya.

Terlebih lagi, perangkat ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang terbilang murah loh. Kamu bisa mendapatkannya di OPPO Store dengan harga Rp500 ribu saja dan sangat cocok menjadi aksesoris pendamping dari ponsel OPPO kamu seperti OPPO Reno6. 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi