Sunday, November 28, 2021
BerandaGadgetNews GadgetTEENA Ungkap Kemungkinan Spesifikasi Redmi 7A

TEENA Ungkap Kemungkinan Spesifikasi Redmi 7A

TechDaily.id – Xiaomi nampaknya akan segera meluncurkan ponsel terbaru mereka dalam waktu dekat ini. Vendor asal Tiongkok ini bahkan telah mendaftarkan ponsel terbarunya ini di website TEENA, yakni badan regulasi smartphone China.

Dilansir dari Android Authority (23/5), sebuah perangkat yang diduga sebagai Redmi 7A (nomor model M1903C3EC) muncul di website TENAA China. Lembar spesifikasi yang ada di website mengindikasikan ponsel akan menyasar entry level.

BACA JUGA
Dot, Smartwatch untuk Penyandang Tunanetra

Ponsel yang kabarnya  Redmi 7A ini sendiri akan hadir dengan chipset octa-core berkecepatan 1,4 Ghz, RAM 2 GB hingga 4 GB. Sedangkan untuk internal storagenya, ponsel ini memiliki varian ROM mulai dari 16GB hingga 64GB.

Untuk baterai nya sendiri, ponsel ini ditunjang oleh baterai berkapasitas 3.900 mAh, namun belum diketahui pasti apakah ponsel ini memiliki fitur fast  Charging atau tidak.

Redmi 7A ini menawarkan layar HD+ 5,45 inci. Untuk kameranya sendiri, ponsel ini ditopang oleh kamera belakang 13 MP, selfie camera 5 MP, dan headphone port 3,5 mm. Perangkat ini terlihat seperti downgrade Redmi 7 yang diperkenalkan sebelumnya.

Berbeda dengan Redmi 7, ponsel barunya ini tidak memiliki kamera belakang ganda, pemindai sidik jari, dan memiliki kecepatan clock CPU lebih rendah. Berbekal dengan perbedaan ini kuat diduga perangkat adalah Redmi 7A.

BACA JUGA
3 Alasan untuk Serbu Ponsel Quad Camera di Mega Sale 11.11

Berbicara soal harga, ponsel ini kabarnya memiliki harga yang sama dengan Redmi 6A.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi