Tuesday, May 17, 2022
BerandaGadgetRekomendasiTeknologi SuperDart 65W di realme GT 2 Pro, Bikin Kamu Nyaman Saat...

Teknologi SuperDart 65W di realme GT 2 Pro, Bikin Kamu Nyaman Saat Mudik

Techdaily.id – Jika smartphonemu memiliki teknologi SuperDart 65W, maka kamu cukup beruntung. Pasalnya teknologi ini sangat mendukung aktivitas pengguna yang punya tingkat mobilitas tinggi. Apalagi jika kamu menggunakan smartphone realme GT 2 Pro yang memiliki banyak fitur unggulan dan tentu saja bisa mendukung aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA
Rekomendasi Hp realme 2 Jutaan Terbaik Oktober 2021

Seperti diketahui, teknologi SuperDart 65W ini memiliki beberapa keunggulan ketimbang sistem pengisian daya cepat dari brand lainnya. Keunggulan pertama yakni soal kecepatan. Pada realme GT 2 Pro misalnya, kamu bisa mengisi ulang daya baterai dari 0 hingga penuh hanya dalam kurun waktu 33 menit saja. Padahal, smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh.

Keunggulan berikutnya dari segi suhu. Biasanya suhu ponsel akan meningkat cukup drastis ketika sedang diisi ulang oleh teknologi fast charging lainnya. Namun, pada SuperDart 65W hal tersebut tidak terjadi. Hal ini berkat adapter dan kabelnya yang dirancang dengan teknologi proteksi khusus. Di mana suhu panas akan dialihkan ke adapter, sehingga smartphone bakal tetap dingin. Sekalipun digunakan sambil bermain game, tetap aman dan proses pengisian daya masih lebih optimal.

BACA JUGA
Daftar link streaming film gratis, Ini Legal loh

Teknologi ini juga akan menjaga ponsel kamu dari kemungkinan overcharge. Hal ini lantaran kecepatan pengisian ulang nya yang menjadikan kamu tidak perlu ngecas hingga semalaman suntuk.  Meski aman-aman saja, kebiasaan ini dinilai akan membuat masa pakai baterai berkurang, alias overcharge.

manfaat teknologi superdart 65W

Nah, setelah membahas beberapa keunggulan dari teknologi ini. Kini saatnya kita membahas mengenai manfaat teknologi SuperDart 65W yang bikin aktivitas mudik kamu menjadi lancar dan menyenangkan.

Manfaat Teknologi SuperDart 60W Untuk Mudik Lebaran

Tidak Butuh Waktu Lama Mengisi Ulang Daya
Saat mudik, kamu bisa memanfaatkan sumber pengisian daya di rest area untuk mengisi ulang ponsel kamu. Seperti yang tadi disinggung di atas, kamu bisa mengisi ulang smartphone dengan baterai berkapasitas 5000 mAh hanya dalam kurun waktu 33 menit saja. Dengan waktu yang sesingkat itu, kamu bisa sambil menghabiskan segelas kopi di Rest Area sebelum melanjutkan perjalanan ke kampung halaman.

Gak Perlu Khawatir Jika Terkena Pemadaman Bergilir
Jika kampung halaman kamu masuk ke wilayah yang terkena pemadaman listrik bergilir, kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai ketika terjadi pemadaman listrik tersebut. Hal ini dikarenakan SuperDart 65W bisa mengisi ulang daya baterai kamu dengan cepat dan aman. Hanya butuh beberapa menit saja, kamu sudah bisa bermain game berjam-jam.

BACA JUGA
realme GT 2 Pro Jadi Smartphone Pertama Ramah Lingkungan

Dijamin! Gak Bakal Kehilangan Momen Karena Baterai Habis
Dengan memiliki teknologi pengisian daya cepat SuperDart 65W di ponsel kamu, dijamin aktivitas mudik bakal lebih menyenangkan. Pasalnya, kamu dijamin tidak akan kehabisan baterai dan ketinggalan momen seru. Apalagi, saat ini sudah ada beberapa maskapai penerbangan yang menyediakan stop kontak di kursi pesawat, sehingga kamu bisa memanfaatkan teknologi SuperDart 560W ini secara maksimal.

Selain tersedia pada realme GT 2 Pro seharga Rp 9.999.000, teknologi pengisian daya cepat ini juga tersedia pada seri realme 9 Pro+ di harga yang lebih terjangkau Rp 4.99.000. Jadi, buat kamu pengguna realme 9 Pro+ kamu masih bisa menikmati segala kemudahan yang diberikan oleh teknologi pengisian daya cepat ini.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi