Monday, August 8, 2022
BerandaEnterpriseNews EnterpriseTelkomsel redi & blu BCA Collab, Mudahkan Masyarakat Akses Layanan Perbankan!

Telkomsel redi & blu BCA Collab, Mudahkan Masyarakat Akses Layanan Perbankan!

Techdaily.id – Telkomsel dan BCA Digital bekerjasama untuk menghadirkan solusi digital perbankan yang akan membantu masyarakat luas untuk mengakses layanan perbankan dengan lebih mudah. Kerjasama tersebut ditandai dengan terintegrasinya aplikasi Telkomsel redi dan blu by BCA secara end to end.

BACA JUGA
Aplikasi Maxstream Kini Tampilkan Konten Vision+

Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam berujar, kolaborasi ini diharapkan mampu mengintegrasikan layanan perbankan dan telekomunikasi dalam satu layanan aplikasi.

“Ini merupakan pertama kalinya perusahaan digital telco dan digital banking berkolaborasi untuk menghadirkan sebuah solusi yang akan meningkatkan pengalaman pelanggan. Kami percaya upaya bersama ini akan semakin mendorong inklusi layanan keuangan digital yang lebih merata,” ujar Wong Soon Nam pada jumpa media secara virtual (28/10).

Melalui kolaborasi ini, pengguna dapat mengakses layanan perbankan dari blu melalui aplikasi redi seperti pembukaan dan pengelolaan rekening blu, cek saldo hingga melakukan transaksi.

“kami hadir bagi masyarakat yang sudah terbiasa dan ingin memilih transaksi secara digital. Jadi semua instrumen BCA digital bisa diakses dalam satu aplikasi yakni blu,” ungkap Lani Budiati, CEO dari BCA Digital.

Telkomsel sendiri menyediakan layanan aplikasi dari Telkomsel Mobile Banking bernama Telkomsel redi. Aplikasi ini ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk dapat mengakses rekening bank miliknya melalui telepon genggam.

BACA JUGA
AFPI Hadirkan Fintech Lending Days di Makassar

“Telkomsel Redi adalah aplikasi digital yang diharapkan bisa membawa akses ke fasilitas perbankan. Kami berharap untuk membawa fasilitas bank ke scope masyarakat yang masuk kedalam kategori unbanked ini, karena mereka punya kapabilitas untuk online,” sambung Wong.

Guna memberikan apresiasi bagi pelanggan yang ingin menikmati kolaborasi layanan tersebut, Telkomsel memberikan kuota data sebesar 10 GB dan BCA Digital memberikan bonus saldo Rp50.000 bagi nasabah yang membuka rekening melalui redixblu dalam periode promo yaitu tanggal 28-31 Oktober 2021.
Kedepannya beragam program loyalty dan reward akan terus dihadirkan redixblu untuk memberikan lebih banyak lagi pengalaman akses keuangan digital bagi pelanggan.

“Kolaborasi bersama BCA Digital ini semakin mengukuhkan komitmen Telkomsel melalui aplikasi Telkomsel redi sebagai one application for all financial services yang selalu ada mendukung segala lini kehidupan masyarakat dengan menghadirkan produk dan layanan keuangan digital yang terintegrasi,” tutup Wong.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi