Thursday, December 7, 2023
BerandaGadgetTerlihat di Sertifikasi, Ini Bocoran Spesifikasi Xiaomi Pad 6 Max

Terlihat di Sertifikasi, Ini Bocoran Spesifikasi Xiaomi Pad 6 Max

TechDaily.id – Daftar sertifikasi Bluetooth SIG meluncurkan tablet mendatang Xiaomi yang dikenal sebagai Xiaomi Pad 6 Max. Ini bocoran spesifikasi Xiaomi Pad 6 Max.

Awalnya, perangkat dianggap sebagai versi internasional dari Pad 6 Pro, yang saat ini terbatas di China. Tablet kini muncul di sertifikasi 3C China. Perkembangan ini menunjukkan Xiaomi Pad 6 Max tablet yang baru.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Pad 6 Max

Ditemukan oleh TheTechOutlook, sertifikasi 3C untuk Xiaomi Pad 6 Max (nomor model 2307BPDCC) mengungkapkan bahwa itu akan mendukung pengisian cepat 67W, cocok dengan kapasitas pengisian daya Xiaomi Pad 6 Pro. Meskipun tidak ada detail lain yang diberikan dalam daftar, nama tablet, “Max,” menunjukkan kemungkinan akan menawarkan fitur-fitur unggulan dibandingkan dengan model lain dalam jajaran Xiaomi Pad 6.

Spesifikasi Xiaomi Pad 6 Pro

Perangkat dapat mencakup prosesor yang lebih kuat atau layar yang lebih besar. Untuk mendapatkan wawasan tentang apa yang dapat kami harapkan dari varian “Max”, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Xiaomi Pad 6 Pro menawarkan layar LCD 11 inci dengan resolusi 2880 x 1800 piksel dan kecepatan refresh 144Hz yang mulus. Layar mendukung gamut warna P3, HDR10, dan Dolby Vision, sekaligus menyesuaikan kecerahan dan suhu warna berdasarkan cahaya sekitar. Ini disertifikasi oleh TUV Rheinland untuk emisi cahaya biru rendah.

BACA JUGA
Daftar HP RAM 4GB Termurah Februari 2021

Di dapur pacu, Pad 6 Pro berjalan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 8+ yang kuat. Perangkat membanggakan pengaturan dua kamera dengan kamera utama 50MP dan sensor kedalaman 2MP, bersama dengan kamera depan 20MP untuk selfie dan panggilan video.

Tablet ini memiliki baterai 8600mAh dengan pengisian cepat 67W, memberikan pengisian daya penuh hanya dalam 62 menit. Ini mendukung sidik jari dan membuka kunci wajah, Wi-Fi 6 versi yang disempurnakan dan berjalan pada MIUI Pad 14 OS berbasis Android 13. Selain itu, ini termasuk fitur hemat baterai seperti mode tidur nyenyak, memperpanjang waktu siaga hingga 47,9 hari.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi