BerandaGadgetNews GadgetTersedia di Play Store, PUBG Lite Siap Dimainkan oleh HP Low End

Tersedia di Play Store, PUBG Lite Siap Dimainkan oleh HP Low End

TechDaily.id – Salah satu game yang paling populer di 2019 yakni PUBG telah merilis versi lite dari game tersebut. Game ini sendiri memang lebih ditujukan untuk pengguna yang memiliki ponsel kelas menengah kebawah.

Hal tersebut dikarenakan banyak dari pengguna ponsel Android yang ingin bermain game ini namun terkendala oleh requirement yang mengharuskan mereka menggunakan ponsel dengan RAM 2GB keatas. Alhasil, Game besutan Tencent ini kini tersedia dalam versi Lite untuk mereka yang menggunakan ponsel dengan RAM dibawah 2GB.

PUBG Lite sendiri saat ini sudah bisa diunduh langsung di Play Store wilayah Indonesia dengan ukuran yang jauh lebih kecil dari ukuran aslinya, yakni hanya sekitar 491 MB saja.

Meski menyandang predikat ‘Lite’ namun Tencent Game mengklaim kalau game ini mampu menghadirkan dukungan grafis 3 dimensi seperti versi standarnya. Game ini juga memiliki item yang sama dengan versi standar seperti kendaraan, armor hingga pakaian si karakter.

Untuk permainannya sendiri, PUBG Lite hanya bisa diisi oleh 60 pemain dalam satu pertarungan saja, dengan rata-rata waktu yang mencapai 10 menitan.

Sebuah fitur anti-cheat juga sudah disematkan pada game ini, sehingga para pemain dapat fokus bermain tanpa khawatir ada player yang bermain curang. So, tunggu apalagi langsung aja cicipi game yang sudah di download oleh 10 juta pengguna ini ya.

 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi