BerandaGadgetTerungkap, Inilah Spesifikasi Asus Zenfone 6

Terungkap, Inilah Spesifikasi Asus Zenfone 6

TechDaily.id – Asus rencananya akan merilis smartphone flagship terbaru mereka yakni Asus Zenfone 6 pada 16 Mei mendatang. Meski begitu, spesifikasi lengkap dari ponsel ini belum terbongkar semuanya.

Entah apa yang direncanakan oleh Asus, namun hadirnya spesifikasi lengkap sebuah smartphone yang akan segera dirilis tentu menjadi sebuah senjata tersendiri agar ponsel tersebut cepat laku dipasaran.

Namun, dilansir dari Phone Arena (10/9), Asus kabarnya mulai buka suara terkait spesifikasi dari suksesor Zenfone 5 ini.

Terlepas dari kenyataan bahwa peluncuran ponsel ini hanya dua hari setelah OnePlus 7, Asus ZenFone 6 mungkin akan menarik bagi banyak pelanggan yang mencari produk flagship yang tidak begitu mahal. Untuk meningkatkan hype pada ZenFone 6, Asus mengungkapkan beberapa spesifikasi yang akan menjadi bagian dari perangkat.

Pertama, Asus ZenFone 6 akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 yang cukup masuk akal karena perangkat ini merupakan top-of-the-line. Sementara itu, gambar yang diterbitkan oleh Asus juga mengungkapkan smartphone akan menyertakan port jack audio, tombol pintar, LED Notifikasi dan tiga slot tray, yang berarti bahwa ponsel ini akan datang dengan dukungan dual-SIM.

Marcel Campos, Asus Head of Global Marketing Operations, mengungkapkan pernyataannya dengan cara yang agak unik yakni menggunakan kode Morse, bahwa ZenFone 6 akan menggunakan kamera ganda beresolusi 48MP + 13MP dan baterai 5.000 mAh yang sangat besar.

Selain yang diungkapkan Asus baru-baru ini, kita juga tahu ZenFone 6 akan memiliki desain yang menarik, RAM 6GB atau 8GB, dan memori internal yang mencapai 128GB / 256GB.

Asus juga kabarnya akan meluncurkan varian penyimpanan 12GB RAM / 512GB yang sangat mahal, tetapi itu mungkin hanya tersedia di pasar tertentu.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi