Monday, August 8, 2022
BerandaGadgetNews GadgetThe Freestyle Samsung Meluncur di CES 2022

The Freestyle Samsung Meluncur di CES 2022

Techdaily.id – Samsung resmi mengumumkan peluncuran perangkat layar portabel dan hiburan terbaru mereka yakni The Freestyle, menjelang penyelenggaraan CES 2022. The Freestyle Samsung ini menawarkan teknologi pertama pada jenisnya dan menjanjikan fleksibilitas untuk menyajikan pengalaman menonton dan menikmati hiburan yang optimal bagi konsumen yang ingin membawa konten video dan audio ke mana saja mereka pergi.

BACA JUGA
Trik Mengakali Layar Hape Retak

Perangkat yang sengaja dihadirkan bagi Gen Z dan milenial ini merupakan kombinasi perangkat proyektor, smart speaker, dan ambient lighting yang dikemas dalam sebuah perangkat yang ringan dan portabel. Bobot The Freestyle hanya 830 gram sehingga sangat portabel dan dengan mudah mampu mengubah area apapun menjadi layar.

“The Freestyle adalah proyektor unik yang dirancang untuk keserbagunaan dan fleksibilitas tinggi, untuk memenuhi gaya hidup konsumen yang terus berubah,” ucap Simon Sung, Executive Vice President and Head of the Sales & Marketing Team of the Visual Display Business, Samsung Electronics pada keterangan pers yang diterima tim Techdaily.id (05/1).

BACA JUGA
Cara Berlangganan dan Berhenti HBO GO

The Freestyle Samsung ini dilengkapi dengan fitur auto keystone dan auto leveling lengkap yang dimungkinkan melalui teknologi terdepan di industri. Fitur-fitur tersebut memungkinkan perangkat melakukan penyesuaian layar secara otomatis terhadap permukaan manapun dari sudut manapun, sehingga menghasilkan gambar yang benar-benar proporsional setiap saat.

Selain itu, fitur auto focus membuat The Freestyle mampu menampilkan gambar jernih pada permukaan apapun, dari sudut manapun, dengan ukuran layar hingga mencapai 100 inci. The Freestyle juga dilengkapi dengan dual passive radiator yang untuk menghasilkan suara bass yang jernih dan lebih dalam tanpa distorsi, dan dengan pancaran suara 360 derajat pengguna akan menikmati pengalaman audio sekelas bioskop di manapun mereka berada.

Perangkat ini akan dipamerkan selama penyelenggaraan CES 2022 pada 5-7 Januari 2022 dan akan tersedia untuk pre-order online di Amerika Serikat pada 4 Januari 2022. Ketersediaan perangkat ini akan diperluas ke pasar global lainnya pada bulan-bulan berikutnya.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi