Monday, August 8, 2022
BerandaGadgetNews GadgetThe Reviewers' Award : Best Durability in Midrange, OPPO A95

The Reviewers’ Award : Best Durability in Midrange, OPPO A95

Techdaily.idOPPO telah meluncurkan ponsel terbarunya di Indonesia yaitu OPPO A95. Selain didukung spesifikasi mumpuni juga unggul terutama dalam hal baterai. Smartphone ini mempunyai baterai jumbo dan didukung fitur lengkap.

BACA JUGA
Cara Menghemat Baterai OPPO A95, Bisa Tahan Lama!

OPPO A95 membidik segmen mid end dengan harga di kisaran 4 jutaan. Seri ini memang layak jadi pilihan buat kalangan yang membutuhkan perangkat dengan baterai berdurasi lama dilengkapi spesifikasi pendukung sesuai kebutuhan.

Kelebihan smartphone ini membuatnya bisa meraih predikat Best Durability Mid Range Smartphone pada penghargaan The Reviewers’ Awards 2021. Berdasarkan survei internal dan opini tim redaksi The Reviewers’ yang merupakan kolaborasi 3 media Techdaily.id, techbiz.id dan review1st.com.

OPPO A95 didukung baterai sebesar 5000mAh. Mempunyai daya tahan di atas rata-rata. Ditambah 33W Flash Charge mampu mengisi daya super cepat. Baterainya dapat terisi penuh dari 0% sampai 100% dalam durasi kurang lebih 1 jam 20 menit saja.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi AI Night Charge yang memungkinkan smartphone untuk mengisi daya sebanyak 80% saja. Sementara 20% sisanya akan terisi satu jam sebelum pengguna biasa bangun. Teknologi ini menghindari terjadinya overcharge pada baterai. Setidaknya, dukungan fitur ini juga akan mengurangi kekhawatiran pengguna pada kesehatan dari baterai smartphone.

BACA JUGA
Cara Mengaktifkan RAM Expansion di OPPO A95

Didukung juga dengan fitur perlindungan pengisian daya. Battery Guard membantu melindungi pengisian daya semalaman. Ada juga Charging Heat Control akan memantau pembuangan panas dan mengontrol suhu saat mengisi daya.

Soal dapur pacu dan kinerja, smartphone ini disuplai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 662. Memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan efisien. Didukung konfigurasi RAM 8GB+128GB ROM.

Untuk kameranya, smartphone ini sudah dibekali dengan tiga kamera. kamera utamanya 48MP, sementara dua kamera lainnya 2MP untuk makro dan depth.

Jadi selain punya baterai besar yang membuatnya layak menyandang titel Best Durability Mid Range Smartphone di The Reviewers’ Awards 2021, smartphone ini juga tetap bisa diandalkan buat kinerja dan kebutuhan fotografi.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi