Thursday, January 20, 2022
spot_img
BerandaGadgetNews GadgetThe Reviewers Award : Best Perfomance Flagship, realme GT Neo2

The Reviewers Award : Best Perfomance Flagship, realme GT Neo2

Techdaily.id – Beberapa waktu lalu, realme menghadirkan ponsel terbaru mereka yakni realme GT Neo2. Smartphone ini mengantongi spesifikasi bertenaga dengan harga paling kompetitif di segmen flagship.

BACA JUGA
Review realme GT Neo2 : Performa Disruptive Dengan Sistem Pendingin Optimal!

Bagaimana tidak, dengan banderol hanya Rp 6 jutaan saja, realme GT Neo2 sudah memiliki fasilitas sekelas smartphone premium. Ditunjang prosesor mumpuni, fasilitas gaming kelas atas serta seperangkat fasilitas pendukung mutakhir.

Intinya, realme GT Neo2 adalah aalah satu smartphone flagship yang memiliki harga paling kompetitif, jika dilihat dari spesifikasi yang dihadirkan.

Untuk itu, berdasarkan survei internal dan opini tim redaksi, The Reviewers yang merupakan kolaborasi 3 media (Techdaily.id, techbiz.id dan review1st.com) memberikan penghargaan Best Performance Flagship versi Thereviewers Awards 2021.

Soal performa, realme GT Neo2 didukung chipset Snapdragon 870 5G yang dibangun dengan proses 7nm hemat daya, membawa kinerja dan efisiensi ke tingkat yang lebih tinggi. Juga sudah mendukung jaringan 5G.

BACA JUGA
The Reviewers' Awards : Best Notebook for Productivity, realme Book

Tak hanya itu, suntikan prosesor octa core dengan 3.2GHz A77 Prime Core dan 670MHz GPU Clock Speed, memastikan smartphone ini dapat menghadirkan performa flagship dengan kinerja ngebut.

realme GT Neo2 sudah dibenami dengan RAM sebesar 12GB dengan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) dimana RAM yang ada pada perangkat bisa diperluas hingga 19GB. Serta memori internal 255GB.

Guna mendukung performa gaming, smartphone realme terbaik ini ternyata mengadopsi sistem pendingin Stainless Steel Vapour Cooling Plus. Teknologi ini memiliki sistem pendinginan terbesar yang bisa meredam panas dan mendongkrak kinerja saat digenjot bermain game.

Kemudian soal display, smartphone ini menggunakan layar E4 AMOLED berukuran 6,62 inchi dengan rasio bodi ke layar 92,6% serta refresh rate 120Hz dan Touch Sampling hingga 600Hz yang menjadikannya layar terbaik saat ini untuk kelas flagship.

Dan selain mempunyai RAM besar, perangkat flagship realme tersebut ternyata didukung kapasitas penyimpanan internal jumbo 256GB. Dilengkapi 65W SuperDart Charge mempercepat proses pengisian daya dari kapasitas baterai 5,000mAh.

Selain memiliki performa mumpuni, smartphone ini juga mengadopsi kamera papan atas. Dilengkapi dengan sensor Sony IMX682 64MP. Unit utama ini ditunjang dengan sensor 8MP dan sensor macro 2MP. Sementara kamera selfie-nya ditunjang resolusi 16MP.

realme GT Neo2 ini punya tampilan premium. Menawarkan pilihan warna Neo Green dan Neo Blue. awarna NEO Green pada smartphone ini dirancang khusus oleh realme Design Studio.

Dengan harga terjangkau, smartphone ini mampu menyuguhkan value terbaik dari sebuah smartphone flagship. Inilah yang membuat kami memutuskan realme GT Neo 2 masuk dalam Thereviewers Awards 2021, memboyong penghargaan Best Performance Smartphone.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi