Thursday, May 19, 2022
BerandaGadgetThrowbackThrowback: realme GT dari Seri Pertama Hingga Kini

Throwback: realme GT dari Seri Pertama Hingga Kini

Techdaily.id – realme GT merupakan lini seri flagship realme yang hadir dengan spesifikasi mumpuni serta desain yang sangat menarik. Akan tetapi, tahukah kamu apa saja realme GT dari seri pertama hingga kini? Untuk menyegarkan ingatan kamu, tim Redaksi Techdaily menghadirkan ulasan khusus terkait Throwback realme GT dari masa ke masa.

BACA JUGA
Keren, Speaker LG Ini Bisa Melayang!

Jika kamu mengaku sebagai realme Fans namun tidak mengetahui awal mula smartphone seri ini muncul di pasaran, maka kamu wajib banget untuk menyimak pembahasan ini karena kami akan menghadirkan ulasannya  untuk kamu semua.

realme terus mengeluarkan smartphone baru untuk pasar Indonesia. Smartphone besutan perusahaan asal China ini menyasar sejumlah pasar di Indonesia, termasuk kelas menengah ke atas.  

Untuk menyasar pasar kelas menengah ke atas, realme menyediakan realme GT series. Sejauh ini sudah ada beberapa smartphone realme GT series yang tersedia di pasar Indonesia. Jika lupa, mari simak kilas baliknya.  

Throwback: realme GT dari Seri Pertama hingga Kini 

realme GT 5G 

Smartphone ini memang tidak secara resmi hadir di pasar Indonesia, namun kehadiran smartphone ini tidak bisa dilupakan begitu saja, karena ini merupakan smartphone GT pertama yang dimiliki oleh produsen asal Tiongkok tersebut.

throwback realme GT

Diperkenalkan pada ajang MWC Shanghai 2021, smartphone ini sudah dibekali dengan dimensi 158.5 x 73.3 x 8.4 mm dan bobot seberat 186 gram. Secara spesifikasi, realme GT 5G lainnya juga tidak kalah menarik.  

BACA JUGA
5 HP realme Baterai Besar Murah November 2021

realme GT 5G dibekali dengan layar Super AMOLED 6,43 inci beresolusi 1080×2400 piksel. Di dapur pacu, realme GT 5G disokong chip Qualcomm Snapdragon 888 5G yang dikawinkan dengan RAM 8GB dan ROM 128GB.  

realme GT Master Edition 

realme GT Master Edition merupakan smartphone GT pertama yang hadir di pasar Indonesia  diumumkan pada Juli 2021. Smartphone yang dibalut dengan kaca pada bagian depan, realme GT Master Edition dibekali dengan layar Super AMOLED 6,43 inci beresolusi 1080×2400 piksel. 

throwback realme GT

BACA JUGA
Harga HP realme Tidak Naik, Meski TKDN 5G Ditetapkan 35%!

Di dapur pacu, realme GT Master Edition dibekali dengan chip Qualcomm Snapdragon 778G yang dikawinkan dengan opsi RAM 6GB/8GB. Di sektor fotografi, realme GT Master Edition dibekali dengan kamera belakang 64MP, 8MP, dan 2MP. 

realme GT Neo2 

realme GT Neo2 dirilis di Indonesia pada November 2021. Pada saat diluncurkan, smartphone ini dibanderol mulai Rp6.499.000. Dibanderol dengan harga itu, smartphone ini mempunyai spesifikasi mumpuni. 

HP realme kamera terbaik
Penampakan reaalme GT Neo2

realme GT Neo2 dibekali dengan Snapdragon 870 5G yang dikawinkan RAM 12GB dan 256GB.  Smartphone ini juga sudah dibekali dengan layar refresh rate 120Hz dan juga sudah mempunyai tiga kamera belakang. 

realme GT 2 Series

Masih terus berinovasi, realme kabarnya akan segera memperkenalkan smartphone seri GT terbaru di ajang Mobile World Congress (MWC) 2022. realme GT 2 Series disebutkan bakal mempunyai layar AMOLED 6,62 inci berkecepatan 120Hz.  

Di dapur pacu, realme GT 2 Series sudah mengadopsi chip terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 8 Gen-1 di dalamnya. Untuk fotografi, realme GT2 akan mengadopsi kamera utama 50MP, 8MP, dan sensor makro 2MP

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi