Sunday, November 28, 2021
BerandaTechlifeTinder Segera Luncurkan Versi Lite Mereka Untuk Asia Tenggara

Tinder Segera Luncurkan Versi Lite Mereka Untuk Asia Tenggara

TechDaily.id – Aplikasi mencari teman baru ataupun pacar via online memang cukup banyak digemari oleh generasi Millenials di berbagai negara. Tidak hanya di negara maju, aplikasi kencan online juga cukup tenar di negara berkembang. Contohnya Tinder, aplikasi ini cukup digemari di berbagai belahan dunia.

Berkaca dari hal ini, Tinder kabarnya berupaya untuk menghadirkan versi Lite dari aplikasi mereka. Induk perusahaan Tinder yakni Match Group mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan segera merilis versi Lite untuk aplikasi kencan online tersebut.

Versi Lite ini sendiri akan lebih ringan dan cukup menghemat kuota internet, hal yang serupa dilakukan oleh aplikasi populer lainnya seperti Facebook dan YouTube. Versi Lite Tinder ini sendiri akan ditujukan bagi negara yang memiliki harga internet cukup mahal.

Biasanya, versi Lite dari sebuah aplikasi akan meniadakan sejumlah fitur agar aplikasi berjalan lebih ringan dan tentu hemat akan kuota internet penggunanya.

Kabarnya, Asia Tenggara adalah salah satu wilayah yang dituju oleh Tinder versi Lite, pihak Tinder sendiri mengaku berharap  akan mendapatkan kesuksesan yang besar di wilayah ini.

Hingga saat ini, CEO Match Group, Mandy Ginsberg belum membeberkan informasi lebih lanjut mengenai versi Lite dari aplikasi ini. Ginsberg  hanya mengisyaratkan bahwa aplikasi ini akan segera dirilis.

Akan tetapi, dengan versi Lite ini akan memungkinkan Tinder memanfaatkan jutaan pengguna yang hanya menggunakan smartphone basic dan memiliki akses data yang terbatas.

BACA JUGA
24 Player Siap 'Baku Hantam' di IGL 2019
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

  1. Saya terkagum membaca artikel ini karena setelah membaca artikel ini pikiran saya menjadi terbuka. Saya sadar, selama ini saya terlalu tertutup dengan hal-hal yang baru dan merasa sudah tahu. Hal ini berimbas kepada saya yakni saya menjadi orang yang Sok Tahu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi