Sunday, August 14, 2022
BerandaGadgetTipsTips Menggunakan Nightmode di Samsung Galaxy S21

Tips Menggunakan Nightmode di Samsung Galaxy S21

Techdaily.id – Tips menggunakan nightmode di Samsung Galaxy S21 perlu kamu tahu. Karena, ini bisa bermanfaat bagi para pengguna ponsel Samsung Galaxy S21.

BACA JUGA
Cara Membersihkan Memori Internal HP Yang Penuh

Memotret gambar di kondisi minim cahaya sudah bukan masalah serius. Karena, sejumlah produsen smartphone telah menyematkan fitur canggih untuk mengatasi memotret di kondisi minim cahaya.

Misalnya, di Samsung Galaxy S21, perangkat memiliki AI low light shot, di mana bisa mencerahkan malam dan memotretnya dengan warna cerah menggunakan pemorsesan multi-frame dalam kondisi yang sangat rendah.

Mode Malam tingkat lanjut juga mendukung peningkatan detail dan pengurangan nois dengan AI ISP. Terlepas dari itu, memotre menggunakan mode malam di Samsung Galaxy S21 sangat mudah.

Tips Menggunakan Mode Malam di Samsung Galaxy S21

Langkah 1. Buka Kamera.

Langkah 2. Pada daftar mode pemotretan, ketuk LAINNYA > MALAM.

Jika Anda menyetel waktu yang muncul pada bagian bawah kanan layar ke Maks, kamu bisa mendapatkan gambar yang lebih jelas.

Langkah 3. Ketuk tombol Kamera dan jangan membiarkan perangkat goyang ketika kamu memegangnya hingga pemotretan selesai.

Selain itu, kamera Samsung Galaxy S21 juga mempunyai kemampuan menarik lainnya. Misalnya, dengan Galaxy S21 kamu bisa memilih sudut dan mengontrol pengambilan gambar seperti seorang profesional.

Kemampuan Director’s View ini sangat bagus bagi Vlogger. Karena, perekaman ganda dapat memberikan sudut pandang yang menarik dari konten video mereka untuk audiens.

Harga Samsung Galaxy S21 Ultra Terbaru

Pada pembahasan kali ini, kami juga akan mengupdate harga Samsung Galaxy S21 Ultra terbaru, atau tepatnya pada bulan Desember 2021 ini.

Samsung Galaxy S21 Ultra dibanderol Rp15.390.000 – Rp17.999.000. Smartphone ini sudah dibekali dengan layar Dynamic AMOLED 2x 6,8 inci beresolusi 1440×3200.

Di dapur pacu, smartphone ini sudah dibekali dengan prosesor Exynos 2100. Ponsel juga sudah dibekali dengan RAM 12GB atau 16GB dan memori internal 128GB. 256GB, atau 512GB.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi