Tuesday, September 21, 2021
BerandaGadgetRekomendasiTips Ngabuburit Bareng Galaxy A72, Dijamin Seru!

Tips Ngabuburit Bareng Galaxy A72, Dijamin Seru!

Techdaily.id – Puasa merupakan bagian amalan ibadah yang wajib dijalankan oleh umat Muslim. Hal ini termasuk menahan diri dari makan, minum, perbuatan buruk maupun hal yang membatalkan puasa mulai dari terbit hingga terbenamnya matahari. Selama kita berpuasa, tentunya momen menjelang berbuka menjadi suatu hal yang kita tunggu-tunggu. Nah, tidak ada salahnya jika kamu mendapatkan informasi tentang tips ngabuburit bareng Galaxy A72.

BACA JUGA
Resmi Meluncur, Ini Harga & Spesifikasi Redmi 9A

Seperti diketahui, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) dengan smartphone terbarunya, Galaxy A72, hadir dengan Awesome Quad Camera 64MP, layar Awesome Super AMOLED,performa terbaik dari chipset Snapdragon 720G dan juga teknologi audio Dolby Atmos™, yang dijamin bakalan bikin momen ngabuburit kamu semakin Awesome.

“Momen ngabuburit saat berpuasa hendaknya kita isi dengan hal-hal menarik yang membuat kita semakin bersemangat dalam berpuasa. Dengan beragam inovasi yang kami hadirkan pada Galaxy A72, kami berharap dapat membuat momen ngabuburit pengguna lebih Awesome dan bermakna lagi, tentunya dengan bantuan Awesome Screen Super AMOLED, Awesome Quad Camera 64MP, dan Awesome performance berkat Snapdragon 720G,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Dengan Samsung Galaxy A72, ngabuburit jadi terasa semakin Awesome dengan mengikuti tips berikut ini:

Tips Ngabuburit Bareng Galaxy A72

Nonton drama hingga mendengarkan podcast kajian islami
Tips Ngabuburit bareng Galaxy A72 yang pertama adalah menggunakan ponsel ini untuk menikmati sajian konten hiburan. Bingung harus apa saat ngabuburit? Manfaatkan waktu tersebut untuk menikmati drama atau series favorit kamu di Netflix seperti Vincenzo, hingga Love and Monsters. Layar Super AMOLED dari Galaxy A72 yang memiliki tingkat kecerahan 800 nits memastikan pengalaman menonton kamu semakin nyata, dengan perpaduan warna dan ketajaman yang memanjakan mata. Namun bagi kamu yang membutuhkan momen khusyuk sebelum berbuka, pastinya mendengarkan podcast kajian islami hingga lagu-lagu religi bisa jadi pilihan tepat, karena dengan kombinasi teknologi audio Dolby Atmos™ dan dua speaker yang terletak di bagian atas dan bawah, membuat suara terdengar lebih imersif.

Mabar sama teman-teman anti nge-lag
Bermain mobile games bisa dijadikan pilihan untuk dapat menghilangkan kepenatan setelah seharian beraktivitas saat menunggu bedug. Ajak teman-teman kamu untuk bermain Mobile Legends: Bang Bang! atau PUBGM bersama dan rasakan pengalaman bermain game yang mengasyikan dengan fitur Advanced Game Booster pada Galaxy A72 yang dapat mengoptimalkan chipset untuk aplikasi game yang sedang dijalankan. Aplikasi lainnya yang tidak digunakan akan otomatis terhentikan agar membuat performa game yang kita mainkan semakin lancar dan anti lagging.

BACA JUGA
Logo Baru Telkomsel, Bawa Semangat & Peluang Baru Bagi Masyarakat Indonesia

Buat konten Awesome yang menginspirasi
Bagikan konten buatan kamu sesuai dengan minat ataupun bakat yang dapat menginspirasi sesama. Dengan Awesome Quad Camera 64MP yang dimiliki Galaxy A72, kamu bisa meng-eksplor beragam konten Awesome dari kegiatan yang kamu gemari seperti berkebun, hingga menyiapkan masakan untuk berbuka. Untuk kamu yang gemar berkebun, gunakan lensa Macro 5 MP, f/2.4 pada Galaxy A72 untuk menangkap detail terkecil pada tanaman hias kamu, lalu kombinasikan dengan kutipan kata-kata yang menginspirasi sebelum diunggah ke Instagram atau TikTok kamu. Buat kamu yang hobi masak, gunakan mode Portrait pada menu kamera untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh yang dramatis untuk hasil masakan kamu agar terlihat semakin lezat dan menggugah selera. Tapi, jangan lupa untuk berbagi makanan dengan mereka yang membutuhkan ya.

Kamu dapat memiliki Samsung Galaxy A72 dengan harga Rp 5.999.000 (8/128GB) dan Rp 6.399.000 (8/256GB).

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi