Saturday, September 18, 2021
BerandaTechlifeeSportTips Roaming Menggunakan Grock di Mobile Legends

Tips Roaming Menggunakan Grock di Mobile Legends

Techdaily.id – Sebagai player dengan peran atau role roaming, membantu lane agar dapat mengungguli lawan dalam satu lane menjadi tujuan utama untuk memenangkan pertandingan di Mobile Legends. Nah, buat kamu yang sedang mencari tips roaming menggunakan Grock, kami rasa kamu mengakses halaman yang tepat.

BACA JUGA
realme Tunjukkan Dukungan untuk Komunitas Anak Muda Lewat MPL ID Season 5

Sekadar informasi, saat ini Grock menjadi karakter yang kian populer dan sering digunakan. Skill multifungsi dan status karakter yang tangguh membuat Grock bisa membantu rekan satu tim menjadi sidelane atau tank roaming.

Meski bisa berperan sebagai tank, Grock cukup kuat dan bisa bertukar pukulan dengan lawan musuh dalam satu lane berkat damage yang tinggi. Tidak hanya damage yang tinggi, Grock dapat menahan serangan dari lawan dengan tembok untuk menghalangi jalan sekaligus sebagai kombo.

Berbekal damage tinggi dan status tank yang tangguh tidak membuat Grock bisa sembarangan dipakai dan langsung mendominasi. Diperlukan pengetahuan lebih dan keterampilan menggunakan Grock agar bisa membawakan dampak positif terhadap rekan satu tim. Berikut beberapa tips yang bisa membantu kamu berkontribusi dalam perang tim.

Tips Roaming Menggunakan Grock

Gunakan Damage Tinggi
Seperti dijelaskan di awal Grock memiliki damage yang tinggi bahkan di awal permainan dan level yang rendah. Meski damage ini tinggi, Grock tidak serta merta bisa langsung melawan dan membunuh lawan dari HP yang penuh. Damage yang tinggi ini dapat dimanfaatkan untuk mengurangi HP lawan dan mempersiapkan kondisi lawan untuk serangan kombo. Mempersiapkan lawan untuk diserang menggunakan kombo akan meningkatkan kepastian membunuh lawan saat melakukan ganking.

Aktif Buka Map
Sebagai hero sustain, Grock memiliki HP yang tebal dan mampu bertahan lama di arena sebelum kembali ke markas masing-masing. Hal ini sudah seharusnya dimanfaatkan untuk berkeliling di area sebanyak mungkin dan membuka map sebagai informasi rekan satu tim. Diharapkan rekan setim dengan posisi yang baik dapat memanfaatkan lokasi dan informasi yang kamu sediakan sehingga bisa ganking lebih baik dan mematikan serangan lawan.

Setup Musuh Skill
Damage tinggi dan HP tebal sudah dibahas di dua tips di atas, berikutnya adalah menggunakan beberapa skill yang dimiliki Grock dengan optimal. Kombo ulti milik Grock menjadi salah satu skill yang sangat berguna untuk menjebak dan membunuh lawan bersama rekan satu tim. Pastikan rekan satu tim’mu sudah siap dan dalam posisi baik sebelum kamu mengeluarkan ulti karena bisa jadi hanya terbuang sia-sia.

Invasi Jungle Lawan
Sesuai dengan peran Grock untuk roaming di area map, jungle juga menjadi area penting dimana Grock bisa membawa dampak negatif terhadap lawan. Memasuki jungle lawan dapat mengganggu proses farming dan buff yang dicari lawan. Dengan menginvasi jungle lawan, maka akan semakin menghambat progress kesiapan mereka untuk bertarung lebih cepat. Selain itu, hal ini memberikan ruang dan waktu lebih banyak untuk carry di tim’mu untuk semakin kuat dan semakin siap menghadapi perang.

BACA JUGA
Spesifikasi Lengkap OPPO Reno6 versi Indonesia, Tertarik?

Itulah 4 tips sederhana menggunakan Grock dengan mudah namun dijamin membawakan hasil positif kepada rekan satu tim’mu. Jangan patah semangat kalau hasil roaming dan Grock yang kamu mainkan terasa sulit. Semakin sering kamu memainkan Grock, maka akan semakin jeli mengatasi berbagai situasi menggunakan sumber daya yang kamu miliki.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi