Tuesday, January 18, 2022
spot_img
BerandaGadgetTipsTips Tingkatkan Kualitas Audio di Samsung Galaxy Buds 2

Tips Tingkatkan Kualitas Audio di Samsung Galaxy Buds 2

Techdaily.id – Pernah mengalami masalah kinerja audio saat menggunakan Samsung Galaxy Buds 2? Jika pernah, ada beberapa alasan yang kemungkinan berpengaruh terhadap masalah kinerja audio di Galaxy Buds 2. Untuk itu, kamu memerlukan tips tingkatkan kualitas audio yang cukup jitu mengatasi permasalahan ini.

BACA JUGA
Tancap Gas di Tahun 2022, Strategi OPPO Berfokus di Perangkat 5G!

Beberapa alasan itu mencakup kemungkinan kamu salah memakai earbuds atau earbuds menumpuk debu atau kotoran. Selain itu, kualitas audio dapat dipengaruhi software yang usang, baterai lemah, dan lain-lain.

Jika kamu mengalami masalah kualitas audio di Galaxy Buds 2 tidak usah khawatir. Kamu bisa menyimak tips berikut ini untuk meningkatkan kualitas audio di earbuds Samsung Galaxy Buds 2.

BACA JUGA
Gabung Asana, PoinStar Perkuat Portofolio Asana Global Channel Network

Tips Tingkatkan Kualitas Audio di Samsung Galaxy Buds 2

1. Pastikan Menggunakan Earbuds dengan Benar
Jika earbud tidak diposisikan dengan benar di telinga kamu atau tidak memakai earbud dengan benar, earbud mungkin tidak berfungsi, atau kualitas suaranya mungkin buruk. Silakan periksa label L dan R pada earbud kamu untuk memastikan kamu meletakkan masing-masing di telinga yang benar.

2. Periksa Lingkungan Jaringan Nirkabel yang Terhubung dengan Galaxy Buds 2
Periksa apakah lingkungan jaringan nirkabel perangkat terhubung dengan Galaxy Buds2 kamu. Jika kualitas audio buruk saat diperiksa dengan perangkat nirkabel lain di lokasi yang sama atau jika masalah hilang saat dipindahkan ke tempat lain, mungkin ada masalah dengan lingkungan jaringan yang terhubung. Masalah dengan lingkungan jaringan yang terhubung dapat mengakibatkan kualitas audio atau kinerja Bluetooth yang buruk.

3. Pastikan Lubang Mikrofon, Speaker, dan Saluran Udara Bersih
Jika bahan asing seperti kotoran telinga atau kotoran menumpuk di speaker, volumenya mungkin lebih rendah dari yang seharusnya dengan pengaturan saat ini atau kualitas audio mungkin menurun. Bersihkan kotoran telinga atau kotoran dengan sikat yang bersih, kering, dan lembut, kapas, atau alat lainnya. Sebelum membersihkan speaker, lepaskan ear tip dari kait di bagian bawah earbud.

4. Sesuaikan Volume atau Suara Perangkat yang Terhubung
Kamu mungkin mengalami penurunan volume atau kebisingan tergantung pada volume perangkat yang terhubung. Untuk menghindarinya, sesuaikan suara perangkat yang terhubung dengan tepat. Untuk ini, harap sesuaikan opsi pengaturan untuk volume dan suara dengan benar.

5. Pastikan Software Galaxy Buds2 Diperbarui ke Versi Terbaru
Pastikan aplikasi Galaxy Wearable yang diinstal pada ponsel, perangkat lunak ponsel, dan perangkat lunak Galaxy Buds2 semuanya diperbarui ke versi terbaru. Untuk memastikan pengalaman terbaik, disarankan kamu memperbarui setiap komponen perangkat lunak, termasuk aplikasi Galaxy Wearable ke versi baru.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi