News EnterpriseSolutions

Toko Online OPPO Store Rilis Di Indonesia, Ada Diskon Hingga 83%

Techdaily.id – Selain dikenal sebagai salah satu produsen smartphone terbesar di Asia, kini OPPO juga mulai melebarkan sayapnya ke dunia e-commerce dengan membuka secara resmi OPPO Store di Indonesia. Toko Online OPPO Store ini rilis di Indonesia dengan membawa sejumlah promo menarik dan berbagai voucher gratis. Selain itu juga ada diskon harga untuk HP baru OPPO yang dijual di OPPO Store.

Dalam peluncuran OPPO Store yang dilaksanakan pada 31 Mei 2021 ini Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia menjelaskan bahwa OPPO Store merupakan rebranding atau pembaharuan dari marketplace yang sudah pernah ada sebelumnya yang dikenal dengan nama Heytap dan penamaan OPPO Store ini dipilih untuk memperkuat branding OPPO di Indonesia.

“Pelanggan OPPO semakin besar dan penggunanya semakin banyak. OPPO menjadi brand yang sudah dikenal dan nama OPPO juga gampang dari sisi konsumen. Maka dengan OPPO Store tidak lagi menimbulkan pertanyaan lain dan membuat konsumen merasa nyaman dan percaya”, terang Aryo.

BACA JUGA
Turun Harga, OPPO A9 2020 Dijual Cuma Rp 3,6 Juta

Dalam penjelasannya Aryo juga menambahkan bahwa OPPO store juga ingin menambahkan pilihan kepada masyarakat Indonesia untuk membeli OPPO dan produk elektronik lainnya melalui jalur online. Selain itu dikatakan Aryo bahwa penjualan OPPO terbesar masih melalui offline hingga 85%.

Dalam kesempatan yang sama Aryo juga menjelaskan OPPO Store selain menjual produk smartphone juga nantinya akan menjadi e-commerce untuk perangkat IoT yang sedang dikembangkan OPPO. Disamping itu, OPPO Store juga menawarkan berbagai produk elektronik seperti smart TV, smartwatch, earphone, TWS, speaker bluetooth, kabel dan produk lainnya dari berbagai brand kenamaan. OPPO juga sedang menjalin kerjasama dengan Realme, Oase, Imoo dan berbagai brand lainnya untuk menjual produk mereka di OPPO Store.

“Semua produk yang ada di OPPO Store sudah terkurasi dengan baik dan berkualitas”, kata Aryo. Yang menarik adalah selama peluncuran OPPO Store ini ada banyak sekali penawaran menarik yang sayang jika terlewatkan oleh konsumen seperti voucher belanja, mysteri box seharga Rp 39.000, berbagai flash sale dan diskon produk hingga 83% yang berlaku untuk semua produk di OPPO Store.

BACA JUGA
Resmi, OPPO Find X2 Meluncur 6 Maret 2020

Selain itu metode pembayaran yang bisa dipilih juga beragam mulai dari COD, Kartu kredit, transfer bank, minimarket, dompet digital dan cicilan bank, serta pengiriman produk OPPO ini juga menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

Hal menarik lainnya adalah pengguna toko online OPPO Store diberikan garansi produk OPPO dan realme serta harga spare part untuk perbaikan perangkat. (ira)

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close