EnterpriseServicesSolutionsTelco

Turbo Fiber, Solusi Layanan Internet untuk UMKM

TechDaily.id – Internet jadi kebutuhan pokok bagi para pelaku usaha rintisan atau startup dan UMKM. Apalagi saat ini Indonesia tengah memasuki era digital yang menuntut semua aktivitas menggunakan internet.

Mencoba menangkap peluang di pasar ini, HTSnet melalui Turbo Fiber hadir guna menghadirkan solusi internet berkecepatan tinggi dengan harga yang diklaim lebih murah ketimbang ‘pemain lama’ di industri ini.

Direktur HTSnet, Harijanto Pribadi menururkan bahwa mereka memiliki beberapa kelebihan ketimbang pemain besar si pasar ISP B2B. Beberapa kelebihan tersebut bisa dilihat dari sisi pelayanan.

“Kelebihan turbo fiber kerimbang yang lain adalah karena kami menggunakan infrastruktur Fiber Optik yang sudah tersedia sehingga coverage kami lebih luas, Turbo Fiber juga memudahkan calon pelanggan untuk mendapatkan penawaran instan dan cepat,” ujarnya saat jumpa media di Jakarta (20/3).

Turbo Fiber sendiri menghadirkan tiga pilihan paket yakni TurboFiber50, TurboFiber100 dan TurboFiber200 dengan kecepatan mulai dari 50 mbps dan harga mulai dari Rp.1 juta rupiah.

Turbo Fiber juga menggaransi internet mereka anti lelet dengan tingkat latency lokal yang hanya sekitar 5 ms saja. Angka ini termasuk cepat untuk para bermain game online atau esport.

Namun, untuk coverage sendiri saat ini Turbo Fiber masih terbatas di wilayah Jakarta dan Bogor.

BACA JUGA
Intip Konservasi dengan Teknologi Artificial Intelligence (AI) dari Amazon Web Services (AWS)

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close