Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetNews GadgetUkuran Baterai dan Kecepatan Pengisian Xiaomi Mix Flip Bocor Sebelum Peluncuran

Ukuran Baterai dan Kecepatan Pengisian Xiaomi Mix Flip Bocor Sebelum Peluncuran

TechDaily.id – Xiaomi baru-baru ini mengonfirmasi Xiaomi Mix Flip dan Mix Fold 4 akan diluncurkan bulan ini di China. Mix Flip akan menjadi ponsel layar lipat pertama perusahaan dengan desain flip.

Kedua perangkat diharapkan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. Sebuah kebocoran terbaru di Weibo mengungkapkan ukuran baterai dan kemampuan pengisian daya ponsel ini.

Ukuran Baterai dan Kecepatan Pengisian Xiaomi Mix Flip Bocor Sebelum Peluncuran

Xiaomi Mix Flip, yang memiliki nomor model 2405CPX3DC, terdeteksi dalam basis data sertifikasi 3C Tiongkok pada bulan Mei. Daftar tersebut mengungkapkan bahwa perangkat ini mungkin dilengkapi dengan pengisi daya cepat 67W. Kebocoran terbaru menunjukkan bahwa perangkat ini akan memiliki baterai 4.700mAh dan mendukung pengisian cepat 67W, seperti yang terlihat pada tangkapan layar di atas.

Satu-satunya ponsel lipat bergaya flip yang menawarkan ukuran baterai lebih besar adalah Honor Magic V Flip. Ponsel tersebut memiliki baterai 4.800mAh dengan dukungan pengisian cepat 66W. Mix Flip dilengkapi dengan chipset flagship Snapdragon 8 Gen 3, sementara Magic V Flip menggunakan chipset yang lebih lama, Snapdragon 8+ Gen 1.

BACA JUGA
Cara Membersihkan Casing HP Menguning, Pengguna Perhatikan Ini

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Mix Flip akan tersedia dalam beberapa konfigurasi, seperti RAM 12 GB + penyimpanan 256 GB, RAM 12 GB + penyimpanan 512 GB, RAM 16 GB + penyimpanan 512 GB, dan RAM 16 GB + penyimpanan 1 TB. Setup kamera belakangnya diperkirakan akan menampilkan kamera utama 50 megapiksel dengan dukungan OIS dan kamera telefoto 60 megapiksel OmniVision OV60A dengan zoom optik 2x.

Bulan lalu, sebuah skema yang bocor mengungkapkan bahwa perangkat ini akan memiliki layar penutup besar berukuran 4 inci. Selain itu, ini akan menjadi satu-satunya ponsel lipat bergaya clamshell yang memiliki earpiece eksternal. Ponsel ini akan dilengkapi dengan sensor sidik jari yang dipasang di samping. Detail lain dari perangkat ini masih belum terungkap.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi