Sunday, November 28, 2021
BerandaGadgetNews GadgetUpdate Android Pie Kini Sambangi Samsung J7 Series

Update Android Pie Kini Sambangi Samsung J7 Series

TechDaily.id – Pengguna ponsel Samsung kelas menengah akhirnya berkesempatan untuk menjajal beragam fitur unggulan dari Android 9.0 Pie.

Ponsel kelas menengah Samsung yang dimaksud ini adalah seri Samsung Galaxy J7 NXT dan J7 Pro yang sudah hadir di pasar ponsel global sekitar dua tahun lalu. Hadirnya update Android Pie ini juga berbarengan dengan update UI terbaru dari Samsung untuk ponsel ini.

BACA JUGA
Mengusung Spirit Dare to Leap, Realme Ajak Para Fans Melangkah Maju
BACA JUGA
Terungkap, Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S11

Akan tetapi, seperti dilansir dari GSM Arena (11/6) Untuk saat ini update tersebut hanya berlaku pada  beberapa pasar saja sehingga Anda mungkin harus menunggu beberapa hari sebelum kebagian update ini.

BACA JUGA
Rekomendasi Smartphone Rating IP67 Termurah, Bisa Main Hujan-hujanan!

Sesuai laporan, pembaruan OTA Galaxy J7 Pro telah diluncurkan di Rusia, Meksiko, Spanyol dan Aljazair sedangkan pemilik Galaxy j7 Nxt harus mengharapkannya di Thailand. Besaran update terbaru dari J7 Pro lebih dari 1GB dan hal yang sama berlaku untuk J7 Nxt. Pembaruan firmware juga membawa tambalan keamanan Google di bulan Mei. 

Diharapkan firmware baru ini juga menghadirkan sebagian besar fitur One UI Samsung yang baru dan, tentu saja, estetika antarmuka pengguna yang diperbarui.

 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi