Wednesday, September 29, 2021
BerandaGadgetNews GadgetUpdate Firmware Galaxy A60, Dapat Android 11

Update Firmware Galaxy A60, Dapat Android 11

Techdaily.idPengguna ponsel Samsung Galaxy A60 kini bisa berbangga hati lantaran Samsung akan menggulirkan update firmware Galaxy A60 terbaru.

BACA JUGA
Vivo U3 Diperkenalkan, Apa yang Jadi Unggulan?

Seperti diketahui, Samsung merupakan salah satu produsen smartphone yang banyak memberikan update untuk perangkat mereka. Tidak tanggung-tanggung, update ini merupakan update sistem operasi Android 11.  

Update ini sendiri menghampiri beberapa perangkat seperti Tablet, produk flagship dan smartphone kelas menengah. Kali ini, Samsung menghadirkan update tersebut ke seri Galaxy A60 yang diluncurkan di China pada April 2019.  

Dilansir dari Gizmochina (23/4), Samsung Galaxy A60 mendapatkan pembaruan baru dengan versi firmware A6060ZCU3CUD3.  Update Firmware Galaxy A60 Ini membawa patch keamanan Maret 2021 dan dukungan sistem operasi Android 11. 

Sekadar informasi, Samsung Galaxy A60 sendiri diluncurkan dengan OS Android 9 Pie. Ini menjadikannya peningkatan Android utama kedua untuk perangkat. Meski begitu, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai peningkatan fitur Android lainnya. 

Selain itu, belum diketahui pasti apakah UI yang mendasarinya adalah One UI 3.0 atau 3.1.  Pembaruan juga belum tercermin di halaman pembaruan resmi Samsung.  Konon, pembaruan Android 11 akan menghadirkan fitur-fitur seperti pengaturan ulang izin otomatis, bubble chat, bagian percakapan di area notifikasi, izin satu kali, dan banyak lagi.

Karena perangkat berpindah dari One UI yang lebih lama di Android 10 ke versi terbaru, diharapkan beberapa perubahan UI seperti meningkatkan aplikasi stok, layar kunci yang lebih dinamis dan widget AOD, peningkatan pada Digital Wellbeing, dan banyak lagi.

BACA JUGA
Dua Kamera Aksi GoPro Meluncur, Ini Wujudnya

Jika kamu adalah seseorang yang tinggal di China dan memegang Galaxy A60, kamu dapat bernavigasi ke Pengaturan> Pembaruan perangkat lunak> Unduh dan instal dan coba pembaruan baru.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi