Monday, June 24, 2024
BerandaGadgetUpdate Galaxy S23 Ultra Bawa Peningkatan Kamera Signifikan

Update Galaxy S23 Ultra Bawa Peningkatan Kamera Signifikan

TechDaily.id – Samsung dikabarkan meluncurkan update peningkatan kamera pada Galaxy S23, Galaxy S23 Plus, dan Galaxy S23 Ultra. Update Galaxy S23 Ultra akan bawa peningkatan kamera signifikan.

Dengan sensor utama 200MP, Galaxy S23 Ultra memulai debutnya sebagai salah satu ponsel kamera terbaik di pasaran. Handset ini telah menerima banyak pujuan dari pengguna atas kemampuan pencitraannya yang tajam.

Tapi Samsung berniat untuk meningkatkan kameranya lebih lanjut dengan update software. Namun, menurut tipster, brand sekarang ingin membawa peningkatan pada pencitraan cahaya rendah S23 ultra dalam pembaruan yang akan datang.

Samsung baru-baru ini meluncurkan pembaruan peningkatan kamera signifikan untuk Galaxy S23, S23 Plus, dan S23 Ultra. Pembaruan membawa perubahan pada algortima fokus otomatis, menghasilkan fotografi yang lebih cepat, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Selain itu, galeri sekarang menampilkan fungsi baru yang memungkinkan pengguna menghapus foto secara instan. Update juga meningkatkan fotografi kamera ultra lebar dengan meningkatkan ketajaman dan memperkenalkan pemberitahuan saat memotret dalam cahaya redup dengan lensa ultra lebar.

BACA JUGA
Galaxy Fold 2 Bakal Punya Fitur Super Fast Charging?

Tipster terkenal Ice Universe mengklaim Samsung berencana merilis pembaruan lain, terutama berfokus pada Galaxy S23 Ultra demi meningkatkan kinerja cahaya redupnya. Sementara sifat pasti dari peningkatan ini dan tanggal rilisnya masih dirahasiakan, diperkirakan Samsung akan menangani peningkatan ini bersamaan dengan tambalan keamanan Mei 2023, yang diharapkan akan diluncurkan bulan ini.

Baru-baru ini, keterangan rahasia yang sama membagikan Samsung berencana mengatasi masalah HDR yang ada di kamera Galaxy S23 Ultra. Masalah ini menyebabkan efek halo dan kontur abnormal di sekitar objek. Kami menganggap perusahaan Korea bermaksud untuk menggabungkan peningkatan kinerja cahaya redup dan perbaikan untuk masalah HDR dalam satu pembaruan OTA.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi