Thursday, March 28, 2024
BerandaGadgetRekomendasiUpdate Harga HP OPPO Terbaru Oktober 2021

Update Harga HP OPPO Terbaru Oktober 2021

Techdaily.id – OPPO melakukan update terbaru untuk harga smartphone mereka yang bisa didapatkan oleh pengguna secara luring maupun daring. Update harga hp OPPO terbaru ini ini berlaku mulai akhir September 2021 ini.

Jika pada bulan Oktober ini kamu berencana untuk membeli HP OPPO terbaru, maka rekomendasi harga HP OPPO terbaru ini bisa menjadi bahan rujukan kamu.

Seperti diketahui, OPPO memiliki berbagai jenis smartphone mulai dari seri tertinggi mereka yakni Find hingga A Series yang punya harga cukup terjangkau. Sejauh pantauan tim Redaksi Techdaily, seri Reno milik OPPO menjadi salah satu yang paling laris dan dicari oleh para O Fans.

Apalagi, seri Reno biasanya menghadirkan perangkat Special Edition seperti yang terbaru adalah Reno5 Marvel Edition dan edisi khusus FC Barcelona. Selain hadirnya edisi spesial, seri Reno juga hadir dalam versi 5G yang cukup banyak diminati karena menjadi smartphone pertama yang compile dengan jaringan 5G dari Operator Seluler di Indonesia.

Update Harga HP OPPO Terbaru Oktober 2021

BACA JUGA
5 Kelebihan OPPO A77s Ketimbang A76

Berikut adalah update harga OPPO terbaru di Indonesia yang bisa kamu beli di bulan Oktober 2021.

harga HP OPPO Terbaru

Selain menyediakan perangkat smartphone, OPPO juga cukup rajin dalam menghadirkan perangkat AIOT yang sejatinya memiliki harga dan kualitas yang bersaing. Tim Redaksi Techdaily sendiri sejatinya telah melakukan ulasan mendalam untuk perangkat AIOT mereka seperti pada tajuk Review OPPO Enco Air, Review OPPO Enco Buds, Review OPPO Band dan masih banyak lagi.

Arie
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi