Wednesday, September 29, 2021
BerandaTechlifeeSportUpdate Perfect World Mobile Terbaru Hadirkan Class Baru Soul Hunter & Guild...

Update Perfect World Mobile Terbaru Hadirkan Class Baru Soul Hunter & Guild Antar Server

Techdaily.id – Tidak butuh waktu lama bagi VNG untuk menggulirkan update Perfect World Mobile terbaru untuk gamer di Indonesia. Setelah sukses dirilis secara resmi pada 5 November 2020, VNG melalui live streaming di Fanpage Facebook resminya mengumumkan update bertajuk Soul Hunter.

BACA JUGA
Tim EVOS Esports Disuntik Dana Rp 50 Miliar

Sesuai namanya, update Soul Hunter menghadirkan class terbaru dari ras Human, yaitu Soul Hunter. Selain itu yang akan bikin tambah seru, akan hadir juga Supreme League, dimana 8 guild terbaik dari masing-masing server akan bertarung.

Project Manager Perfect World Mobile Steven Tjia mengatakan, “Kami sangat berterima kasih kepada gamer di seluruh Indonesia atas sambutan hangat ketika Perfect World Mobile diluncurkan November lalu. Maka dari itu, sebagai wujud terimakasih, kami memaknai peluncuran update Soul Hunter ini sebagai upaya dalam memberikan pengalaman bermain game Perfect Word Mobile ke tahap yang lebih tinggi lagi.”

Soul Hunter adalah sebuah class dari race Human yang memiliki kekuatan untuk memberikan Debuff (Efek negatif) pada lawan dan target. Untuk gender Soul Hunter terdapat dua pilihan, yaitu Pria dan Wanita.

Skill Soul Hunter

  • Soul Chain – Fungsi utamanya bikin karakter ga bisa menggunakan skill hiding/ menghilang, skill ini sangat cocok banget untuk melawan Class Assasin yang dikatakan sangat OP di PvP.
  • Tormented Soul – Skill ini memberikan damage over time/ racun yang mengurangi HP musuh dalam beberapa saat.
  • Soul Scream – Skill yang memberikan efek Fear pada target, efek Fear ini membuat lawan kehilangan kontrol selama 2.5 detik, skill ini sangat bagus digunakan saat PvP jika Soul Hunter dikroyok oleh banyak lawan, atau Soul Hunter ingin menjauh dari healer tim lawan.
  • Dungeon Baru
    Akan hadir beberapa dungeon baru terutama di Cultivation. Pada Dungein ini akan hadir dengan musuh yang lebih susah dan memerlukan strategi tambahan.

update perfect world mobile terbaru

Akitivitas Guild
Pada update ini akan hadir beberapa aktivitas guild yang akan membuat memainkan Perfect World Mobile menjadi lebih seru.

  • Catch the Balloon : Pada aktivitas ini, pemain diajak untuk menangkap balon diudara dan akan ada reward juga dari hasil tangkapan balon ini., jadi kalian jangan bingung kalau nanti ada teman guild kalian yang loncat- loncat di base guild ya…
  • Follow the Track, disini pemain hanya cukup mengikuti arah panah untuk sampai ke tujuan
  • Guild Invader, pada aktivitas ini akan ada anggota build lain masuk ke base guild sebagai penyusup, dan pemain harus mengalahkan mereka.

Upgraded Territory War
Selain berperang di Territory War, pemain juga bisa menambang ore dan kayu. Setelah pemain menambang ore dan kayu, pemain bisa menyetornya ke Chest. Setelah memiliki bahan- bahan tertentu, pemain bisa menggunakannya untuk membangun bangunan.

Eidolon Switch
Pada update kali ini, pemain bisa menggunakan lebih dari satu Eidolon, jadi bisa kita ganti-ganti walau sedang bertempur untuk menggunakan sesuai kebutuhan dari fungsi Eidolon tersebut!

Supreme League
Supreme League ini, di mana 8 guild terkuat tiap servernya akan beradu satu sama lain. Untuk pembagian server ini akan berbeda- beda, jadi mungkin nanti kedepannya bisa berhadapan dengan server guild yang agak jauh, contoh server 1 vs server 9.

Sudah siap menyambut update Perfect World mobile terbaru ini pada tanggal 31 Maret 2021 ini? Perfect World Mobile dapat dimainkan di Android dan IOS.

VNG Cooperation salah satu publisher game online terbesar di Vietnam. Setelah sukses di negaranya dengan membawa game-game mobile terbaik dan sangat popular di dunia, VNG Cooperation melakukan ekspansi di industry game ke negara Asia Tenggara dan Amerika Latin

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi