Tuesday, September 21, 2021
BerandaGadgetNews GadgetUsung Smart Life for Everyone realme Siap Bawa Rangkaian AIoT Terbaru

Usung Smart Life for Everyone realme Siap Bawa Rangkaian AIoT Terbaru

Techdaily.id – realme sangat berambisi dalam menghadirkan perangkat AIoT di Indonesia. Hal ini ditujukan dengan tagline mereka yakni ‘Smart Life for Everyone’ dan memastikan semua kalangan memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan perangkat AIoT terbaru realme.

BACA JUGA
realme 8 5G Siap Meluncur, Smartphone Pertama Dengan Chipset Dimensity 700 di Indonesia !

Selain berfokus untuk membawa para realme Fans ke dunia 5G, produsen asal Tiongkok ini juga cukup gencar dalam menghadirkan perangkat AIoT terbaru seperti Smartwatch, dan TWS. Kali ini, mereka membawa Watch 2 Pro dan realme Watch 2, serta TWS realme Buds Q2 dan realme Buds Wireless 2 Neo.

Menghadirkan ‘Smart Life for Everyone’ merupakan salah satu tujuan realme sebagai merek yang mengedepankan gaya hidup anak muda yang kreatif dan trendi dari segala segmen. Dengan hidup yang lebih cerdas, diharapkan generasi muda dapat selalu terpacu mewujudkan impian dan aspirasi hidupnya. Produk-produk AIoT yang inovatif akan memungkinkan generasi muda lebih mudah mengelola apapun aktivitasnya yang serba cepat dan dinamis. Misalnya saja, rangkaian realme Watch 2 Pro dan Watch 2 dapat membantu pengguna lebih disiplin dalam memulai hidup lebih sehat berkat mode olahraga yang sudah dilengkapi hingga 90 jenis olahraga. Atau realme Buds Q2 yang merupakan produk TWS (True Wireless Stereo) favorit anak muda, memungkinkan pengguna dapat beraktivitas dengan lebih fleksibel tanpa kabel.

realme Watch 2 Pro mampu mencatat data-data penting terkait kesehatan pengguna yang tentunya semakin mempermudah proses menjalani pola hidup yang lebih sehat. Smartwatch generasi baru dari realme ini mengusung layar besar 1,75 inci dengan layar sentuh responsif yang memudahkan akses pengguna. realme Watch 2 Pro dilengkapi 90 mode olahraga, menjadikannya satu-satunya smartwatch dengan mode selengkap ini di rentang harganya.

Untuk para realme Fans yang menginginkan perangkat ini namun dengan versi harga lebih terjangkau, realme Watch 2 juga akan diluncurkan. Memiliki layar sentuh luas sebesar 1,4 Inci, realme Watch 2 juga memiliki 90 mode olahraga yang dapat dinikmati pengguna, serta daya tahan baterai yang kabarnya bisa mencapai 12 hari pemakaian.

review realme buds Q2

Sementara itu, untuk segmen TWS realme menjagokan seri Buds Q2. Sebagai perangkat yang ‘Fleksibel Tanpa Kabel’ ini cocok untuk menemani kegiatan anak muda yang aktif dan dinamis dengan lebih leluasa dibandingkan dengan earphone kabel konvensional. Kemudahan menerima telepon sambil beraktivitas, atau bersiap menghadiri pertemuan virtual kini menjadi jauh lebih praktis tanpa risiko terbelit kabel.

realme Buds Q2 memiliki daya tahan hingga 20 jam yang dapat digunakan untuk telepon selama 3 jam atau setara juga dengan mendengarkan sekitar 400 lagu atau bahkan menonton 8 film. Dilengkapi dengan bass boost driver besar 10mm semakin mengoptimalkan potensi bass yang dalam dan kuat. Latensi Rendah 88ms pada realme Buds Q2 juga akan menghasilkan sinkronisasi sempurna antara video dan audio ketika sedang bermain games atau menonton film, memastikan pengalaman multimedia pengguna menjadi lancar dan lebih imersif. Pada kotak penjualan realme Buds Q2, pengguna akan menemukan 1 unit kabel micro-USB, petunjuk penggunaan, kartu garansi, dan pastinya 1 unit realme Buds Q2.

Selain Buds Q2, realme juga akan meluncurkan realme Buds Wireless 2 Neo, sebagai pilihan untuk para penggemar olahraga. Earphone wireless ini hadir dengan earbuds yang tidak mudah lepas dari telinga saat digunakan, serta dilengkapi dengan neckband yang akan secara otomatis menggantung di leher saat earbuds dilepaskan.

Dengan slogan ‘Bass Kencang, Tanpa Henti’, realme Buds Wireless 2 Neo hadirkan pengalaman dan tampilan sporty dalam keunggulan Bass Boost Driver 11,2mm, total pemakaian 17 jam, serta koneksi instan magnetik.

Dengan semangat Smart Life for Everyone, keempat perangkat AIoT terbaru ini akan diluncurkan bersamaan dengan realme 8 5G yakni pada tanggal 16 Juni 2021 mendatang

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi