Saturday, September 18, 2021
BerandaGadgetBeda Sejutaan, V15 Pro Hadir Dengan Spek Lebih Gahar

Beda Sejutaan, V15 Pro Hadir Dengan Spek Lebih Gahar

TechDaily.id – Hanya berselang beberapa hari saja, Vivo kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Vivo V15 Pro. Yap, Smartphone ini adalah versi ‘Pro’ nya dari Vivo V15 yang diluncurkan beberapa waktu lalu di Purwakarta, Jawa Barat.

Menyandang status ‘Pro’ membuat seei terbaru Vivo ini memiliki spesifikasi yang tidak bisa dianggap remeh. Tidak hanya menjual Pop-Up Camera saja, namun smartphone ini hadir dengan prosesor yang lebih powerfull.

“Vivo V15 Pro mengusung fitur terbaru yang juga kami pionirkan di pasar smartphone global dan Indonesia seperti Screen Touch ID generasi ke-5, 32MP Pop-Up Camera dengan AI Face Access, serta Ultimate All Screen,” ujar Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE yang dtemani oleh RAM sebesar 6 GB dan 128 GB Internal Storage. V15 Pro juga menjadi smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan chipset Snapdragon 675.

Vivo V15 Pro

Sekadar informasi, chipset ini semakin efisien dalam penggunaan energi termasuk untuk layar beresolusi tinggi, serta memaksimalkan performa fitur AI pada smartphone. Snapdragon 675 AIE octa-core juga memaksimalkan fitur pada V15 Pro seperti New Game Mode 5.0 dan kemampuan AI Jovi.

Lanjut ke sektor kamera, V15 Pro memanggunakan AI Triple Camera yang hadir dengan fitur baru yakni Night Photography dengan AI Super Night Mode pada kamera utama. 48Juta Quad Pixel Sensor (Quad-PD Technology) pada kamera utama AI Triple Camera menangkap lebih banyak detail dengan sensor cahaya yang semakin sensitif. Namun sayang, fitur ini hanya bisa digunakan untuk mengambil foto saja, tidak untuk video.

Sedangkan untuk bagian depan, smartphone ini tetap setia dengan 32 MP Pop-Up Selfie Camera. Pop-Up Camera pada smartphone ini juga sudah mendukung fitur AI Face Access untuk autentikasi tambahan bagi pengguna dengan waktu kurang dari 1 detik. Daya tahan Pop-Up Camera ini juga ditingkatkan dengan kemampuan hingga 300.000 kali mekanisme Pop-Up dan melewati ribuan uji ketahanan.

“Dalam konteks mobile photography, Vivo V15 Pro juga semakin canggih dengan fitur-fitur yang mendukung eksplorasi pengguna seperti AI Super Night Mode dan AI Super Wide-Angle. Ini tentu saja menjadi nilai jual yang sangat kompetitif Vivo V15 Pro di Indonesia”.

Techdaily.id

V15 Pro dibanderol dengan harga Rp. 5,7 jutaan. Vivo menggelar program Super Selling Day atau penjualan perdana smartphone ini mulai 22 Maret 2019 di omni-channel vivo store dan mitra retail Vivo serta official online store di e-commerce JD.ID.

BACA JUGA
Apresiasi Pasar, realme Sebarkan Kebahagiaan dan Beri Harga Baru ke realme 6
BACA JUGA
Samsung Galaxy Note20 + Akan Gunakan Kamera 108MP
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi