Sunday, October 24, 2021
BerandaGadgetNews GadgetVarian Baru realme GT Master Edition Tiba di Indonesia

Varian Baru realme GT Master Edition Tiba di Indonesia

Techdaily.id – realme akhirnya menghadirkan varian baru realme GT Master Edition untuk pasar Indonesia. Smartphone hasil kolaborasi dengan Naoto Fukusawa ini menjadi salah satu ponsel flagship relame yang memang banyak diminati oleh pengguna.

BACA JUGA
Penjualan Perdana Reno6 Series 5G Resmi Dijual Perdana, Tertarik?

Kali ini, pengguna realme bisa mendapatkan varian baru realme GT Master Edition dengan versi 8GB+128GB. Bagi realme Fans yang ingin meminang smartphone 5G nan stylish ini, bisa mendapatkan harga spesial yaitu Rp4.699.000. Selama periode flash sale di Shopee dan realme.com yang berlangsung pada 21 – 22 September, konsumen bisa mendapatkan free starter kit Telkomsel.

“Setiap anak muda di Indonesia memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, maka dari itu realme senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan realme GT Master Edition dengan versi 8GB+128GB dan harga yang lebih terjangkau sebagai alternatif, namun tetap berbalut desain stylish. Ini sekaligus dapat menjadi paduan sempurna dengan gaya fashion anak muda sehari-hari,” ungkap Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia pada keterangan pers yang diterima tim Techdaily.id (21/9).

Tidak hanya cocok digunakan untuk menunjang kegiatan digital sehari-hari, hadirnya smartphone saat ini juga melengkapi kebutuhan fashion. Sebagai brand trendsetter teknologi, realme selalu membuat perangkat dengan desain yang unik dan berbeda, sehingga dapat menunjang gaya hidup anak muda Indonesia. Seperti realme GT Master Edition yang didesain oleh Naoto Fukasawa, seorang desainer industri kontemporer ternama asal Jepang.

Varian Baru realme GT Master Edition

Spesifikasi realme GT Master Edition

realme GT master Edition ditopang oleh chipset Snapdragon 778 5G. Selain dengan dukungan modem 5G di dalamnya, chipset ini juga terbukti memiliki banyak kemampuan lain seperti hadirnya ISP Spectra 570L. Chipset ini didukung oleh RAM 8GB dengan penyimpanan internal mencapai 128GB.

BACA JUGA
AMD Radeon RX 5600 Hadirkan Gaming 1080p Terbaik

Soal kamera, ponsel ini memiliki konfigurasi tiga kamera belakang di mana kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Sementara kamera depan memiliki resolusi 32 MP dengan sensor Sony berbentuk punch-hole.

smartphone ini hadir dengan dukungan baterai yang cukup besar yakni mencapai 4300mAh. Jika kapasitas ini dirasa kurang, pengguna bisa langsung mengisi ulang baterai dengan cepat berkat hadirnya fitur 65W SuperDart Charge.

Fitur ini mengadopsi konsep desain sel ganda bersertifikasi 3C, membantu efisiensi pengisian daya yang lebih tinggi dan membuatnya lebih aman untuk digunakan.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi