Tuesday, September 21, 2021
BerandaTechlifeVoD (Netflix dll)Viu Hadirkan Serial Pendek "Running Girl"

Viu Hadirkan Serial Pendek “Running Girl”

TechDaily.id – Viu, layanan video OTT, berkolaborasi dengan salah satu brandkosmetik di Indonesia yaitu Wardah, dalam memproduksi serial pendek berjudul “Running Girl”. Serial pendek ini diperankan oleh Amanda Rawless dan disutradarai oleh Hilman Mutasi.

Running Girl adalah serial pendek yang menceritakan kisah Amanda, seorang mahasiswi perguruan tinggi negeri yang aktif, cerdas, dan sangat menyukai aktivitas luar ruangan.

Dia suka berpartisipasi dalam kompetisi maraton dan tidak pernah takut kehilangan kecantikannya saat berada di bawah terik matahari.

Hobi Amanda sebagai pelari maraton mempertemukannya dengan Dante yang terpesona oleh kegigihan dan kecantikan wajahnya, yang tetap cerah dan bersih bahkan setelah terpapar sinar matahari secara terus menerus.

“Komitmen Viu adalah untuk terus membawa konten yang segar kepada masyarakat Indonesia. Kami melihat bahwa Running Girl merupakan sebuah contoh tentang kisah menarik dari Indonesia yang perlu diceritakan, sesuai dengan komitmen kami untuk berinvestasi pada bakat dan talenta lokal. Kerja sama yang strategis dengan Wardah ini juga sejalan dengan visi kami untuk menjangkau dan memberi pesan kepada Generasi Millenial dan Gen Z, khususnya perempuan di Indonesia. Kami berharap serial pendek Running Girl dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” ucap Myra Suraryo, Viu Senior Vice President Marketing Indonesia.

BACA JUGA
Bidik Warner dan Universal, XL Home Perbanyak Konten Hiburan
BACA JUGA
Cara Auto Download Film Netflix dengan Android dan iOS

Running Girl juga ingin menyampaikan pesan kepada Gen Z Indonesia untuk menjadi berani, tidak mudah menyerah, dan tetap fokus pada tujuan yang ingin mereka capai,” kata Hilman Mutasi, Sutradara Running Girl.

Serial drama Running Girl akan ditayangkan Viu di Indonesia & Malaysia mulai 21 Maret sampai 30 April 2019, dan saluran YouTube Wardah Beauty. Running Girl juga dapat ditonton melalui viu.com atau dengan download aplikasi Viu melalui Google Play Store atau App Store.

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
BACA JUGA
Menang Oscar, Netflix Mau Naikan Harga Layanan?

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi