Sunday, November 28, 2021
BerandaGadgetVivo S1 Punya 3 Fitur Andalan, Apa Saja?

Vivo S1 Punya 3 Fitur Andalan, Apa Saja?

Techdaily.ID Vivo S1 resmi mendarat di Indonesia pada bulan Juli lalu dengan harga Rp3.599.000. Vivo S1 mengusung mengedepankan desain stylish dan spesifikasi kamera beresolusi tinggi pada kamera depan dan multi lensa pada kamera belakang. Tujuannya untuk mendukung kebutuhan fotografi smartphone.

Vivo S1 mengusung sejumlah fitur andalan, apa saja ? Berikut 3 fitur andalan Vivo S1.

1. Desain Kekinian

Mengusung tagline “Unlock Your Style”, vivo S1 memberikan dua pilihan warna baru yakni Cosmic Green dan Skyline Blue. Cosmic Green memadukan semburat warna hijau kebiruan. Sementara Skyline Blue memadukan warna biru muda dan putih.

Perpaduan warna dan efek pantulan cahaya dikombinasikan dengan desain 2.5D membuat S1 terlihat memukau. Vivo S1 memiliki dimensi bodi 159.53×75.23×8.13mm serta bobot 179g membuatnya tetap nyaman digenggam dalam waktu lama.

2. Kamera dengan segudang fitur

Vivo S1 memiliki AI Triple Camera dengan resolusi masing-masing 16MP, 8MP, dan 2MP. Lensa utamanya beresolusi 16MP. Sedangkan lensa keduanya disokong AI Super Wide-Angle Camera beresolusi 8MP untuk memotret objek lanskap hingga sudut pandang 120 derajat.

BACA JUGA
Ini Fitur-Fitur Pintar di Galaxy S21 Series 5G, Bikin Kamu Lebih Hidup!

Terakhir, kamera ketiga menggunakan Depth sensor beresolusi 2MP untuk memberikan efek bokeh yang maksimal. Kamera selfienya beresolusi 32MP AI Selfie Camera dilengkapi AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Stickers, serta AI Filter untuk menghasilkan foto yang sesuai dengan keinginan.

Kemudahan memotret dalam berbagai mode tersedia melalui aplikasi kamera di dalam vivo S1. Bahkan pengguna juga dipermudah ketika akan melakukan penyuntingan foto tanpa memerlukan aplikasi editor foto tambahan. Hal yang sama juga berlaku untuk video ketika pengguna merekam video.

3. Performa Andal

Performanya, Vivo S1 diperkuat Vivo S1 mengandalkan chipset MediaTek Helio P65 dengan prosesor octa-core berkecepatan 2.0GHz. Ponsel ini memiliki RAM 4 GB dan internal 128 GB.

Baterainya berkapasitas 4.500 mAh yang didukung dual-engine fast charging 18 watt. Kombinasi ini memberikan performa maksimal pada Vivo S1, khususnya ketika gaming.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi