GadgetNews Gadget

Vivo X60 Series 5G Hadir Bawa Teknologi Gimbal Stabilization 2.0

Techdaily.id – Vivo X60 Series 5G mengumumkan secara resmi akan meramaikan pasar gadget Indonesia pada 8 April 2021 mendatang dan akan membuka program Blind Pre-Order secara eksklusif di Blibli.

Vivo X60 Series 5G yang akan diluncurkan dilengkapi teknologi mobile photography terbaru, khususnya pada seri vivo X60 Pro. Vivo menyematkan teknologi Gimbal Stabilization 2.0 di kamera utamanya dan dipadukan dengan teknologi OIS yang telah ditingkatkan.

Dengan adanya peningkatan spesifikasi yang makin canggih, Vivo X60 Series ini dijamin memanjakan kita yang hobi dengan fotografi dan videografi.

Vivo bekerja sama dengan produsen optik terkemuka asal Jerman ZEISS, yang akan menjamin mutu dan experience fotografi bak professional.

Product Manager vivo Indonesia, Hadie Mandala mengungkapkan teknologi gimbal versi terbaru ini cocok untuk para vlogger karena smartphone tersebut disiapkan untuk menciptakan perekaman gambar dengan tingkat stabilisasi yang kuat, bahkan saat terjadi guncangan atau perekaman dalam kondisi bergerak.

“Pada seri vivo X60 Pro, kemampuan teknologi Gimbal Stabilization 2.0 telah disempurnakan sehingga memberikan hasil perekaman gambar yang lebih jelas, stabil, dan tetap tajam dalam kondisi perekaman gambar yang tidak ideal, misalnya saat guncangan. Hal ini akan memudahkan para pengguna untuk menciptakan kreasi gambar maupun video yang jauh lebih baik,” ujarnya.

BACA JUGA
Huawei AppGallery Berikan 100% Revenue pada Developer

Teknologi Gimbal Stabilization 2.0 juga hadir untuk memberikan stabilisasi tiga dimensi yang fleksibel, sekaligus menampilkan aperture sebesar 1,48 untuk mengambil cahaya 16% lebih banyak dari seri-X pendahulunya.

Aperture yang besar ini juga didukung dengan AI Noise Reduction untuk menghasilkan gambar dalam cahaya minim yang menakjubkan, bahkan dalam keadaan gelap gulita sekalipun. Teknologi gimbal ini juga didukung dengan kemampuan potret profesional 13MP 50mm dan kamera ultra lebar 13MP.

Selain itu, kamera Vivo X60 Series juga dibekali fitur Pixel Shift Ultra HD Imaging, untuk menghasilkan foto dengan ketajaman gambar, tingkat detil lebih maksimal, dan warna yang kaya.

Sementara itu, untuk perekaman videonya, vivo juga menyempurnakan dengan teknologi stabilisasi gambar 5-Axis VIS, yaitu  teknologi  yang dirancang untuk mengimbangi guncangan kamera saat pengambilan gambar video dalam kondisi saat bergerak. Dengan adanya teknologi ini, hasil rekaman video akan lebih jelas, lebih stabil, dan tetap tajam.

“Inovasi-inovasi ini akan memberikan hasil tangkapan kamera yang jauh lebih stabil, gambar yang tajam, dan warna yang akurat dan lebih kaya. Inilah yang dicari oleh para pencinta fotografi,” tambah Hadie.

BACA JUGA
Solusi IoT Telkomsel, Bantu Perusahaan Tingkatkan Produktivitas

Buat kamu yang tertarik, kamu bisa mendapatkan penawaan eksklusif di program Blind Pre-Order mulai dari tanggal 4 sampai 7 April 2021 melalui Blibli sebagai mitra e-commerce resmi vivo. Kamu akna mendapatkan keuntungan Voucher Belanja di Blibli hingga Rp 800.000,-.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan berbagai hadiah lainnya mulai dari TWS Neo (khusus pemesanan untuk X60 Pro), Anker Bluetooth Speaker, e-voucher senilai Rp 150.000,-, serta kesempatan untuk mendapatkan member X-Club senilai lebih dari Rp 2.000.000,-. Syarat dan ketentuan berlaku. (ran)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close