Sunday, August 7, 2022
BerandaGadgetRekomendasi5 Webcam Murah di Bawah Rp1 Juta

5 Webcam Murah di Bawah Rp1 Juta

Techdaily.id – Kamu sedang mencari rekomendasi webcam murah di bawah Rp1 juta? Ada beberapa rekomendasi yang dapat kamu pertimbangkan untuk dipasang di perangkat kamu.

BACA JUGA
Cara Screenshot di Samsung Galaxy Watch

Kondisi pandemi memaksa semua orang untuk lebih banyak berkegiatan di dalam rumah. Bahkan, kegiatan bekerja dan belajar juga banyak dilakukan di dalam rumah.

Guna mengakomodir aktivitas tetap berjalan, banyak orang memanfaatkan teknologi seperti aplikasi video konferensi agar pekerjaan atau belajar bisa berjalan lancar.

Sayangnya, tidak semua laptop mempunyai kamera yang baik kualitasnya. Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan webcam untuk fasilitas penunjang kualitas gambar yang OK.

Beruntung, untuk mempunyai webcam tidak diperlukan budget yang besar. Dengan harga di bawah Rp1 juta, kamu sudah bisa mendapatkan webcam murah di bawah Rp1 juta.

BACA JUGA
Cara Mengatasi Error Format Video Unsupported di HP Android

Webcam Murah di Bawah Rp1 Juta

Rexus SW-RX03
Rexus ALVA II SW-RX03 mengandalkan lensa CMOS seri 200W yang terbukti sensitif. Selain itu, kamera juga dapat memetakan obyek secara optimal, meskipun dalam kondisi rendah cahaya. Webcam yang dibanderol Rp300 ribuan ini mempunyai resolusi Full HD, 1920 X 1080 pixel.

Ring LED Rexus ALVA II SW-RX03 mempunyai pilihan 3 level intensitas pencahayaan. Anda bisa menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan: redup, normal, terang.

Genius HD FaceCam 1000X
Selanjutnya ada Genius HD FaceCam 1000X. Webcam ini dibanderol Rp200 ribuan di salah satu situs e-commerce terkemuka yang ada di Indonesia saat ini.

Genius FaceCam 1000X720p HD webcamGenius menghadirkan plug and play webcam HD 720p baru, FaceCam 1000X, yang sangat bagus untuk digunakan pada PC atau notebook untuk mengobrol video.

Logitech C615
Dilengkapi dengan koreksi cahaya HD, C615 menyempurnakan kondisi pencahayaan untuk menghasilkan gambar yang lebih terang dengan kualitas yang lebih baik bahkan ketika Anda dalam kondisi pencahayaan yang minim.

C615 dapat diputar 360 derajat sehingga lebih fleksibel untuk mendapatkan gambar pada sudut yang tepat. Desain fold-and-go dapat dilipat menjadi ukuran ringkas yang melindungi lensa. Webcam ini dibanderol 1 jutaan tapi karena diskon menjadi Rp600 ribuan.

Logitech Webcam C270 HD
Selain itu, webcam murah di bawah Rp1 juta ada Logitech Webcam C270 HD. Dibekali dengan panggilan konferensi yang tajam dan mulus (720p/30fps) dalam format widescreen, webcam LG ini dibanderol Rp300 ribuan.

NYK Nemesis A50 / A-50 Crusher 1080p Gaming
Webcam ini dibanderol Rp200 ribuan. Webcam ini sudah dibekali dengan Wide Angle Webcam (1.5 – 5m Field Of View), Full HD 1080p, 30Fps Frame Rate, Fixed Focus, Flexible Mounting Options, Full 360 Degree Rotation, dan Built-in Microphone.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi