Tuesday, March 5, 2024
BerandaGadgetXiaomi Hadirkan Redmi Note 12 Pro, Ini Bocoran Speknya

Xiaomi Hadirkan Redmi Note 12 Pro, Ini Bocoran Speknya

TechDaily.id – Xiaomi Indonesia melengkapi pilihan dalam Redmi Note 12 Series lewat kehadiran Redmi Note 12 Pro pada 31 Mei 2023.

Redmi Note 12 Pro mengunggulkan kamera 108MP yang mampu menghasilkan
foto-foto jawara beresolusi tinggi serta kemampuan perekaman 4K video. Dilengkapi dengan prosesor powerful, layar AMOLED terbaik di kelasnya, dan baterai tahan lama, smartphone jadi pilihan handal untuk kreasi konten sehari-hari.

Pro-ven Kamera, Bikin Jadi ‘Jawara’ Kreasi Konten Redmi Note 12 Pro mengusung setup Quadruple AI Camera untuk mendukung kreasi konten ‘Jawara’ yang terdiri dari kamera utama 108MP (f1/1.9) yang mendukung hasil tangkapan yang tajam dengan minim noise, 8MP ultra-wide camera hingga 120 derajat, serta kamera makro 2MP memungkinkan hasil tangkapan dengan detail luar biasa dari jarak dekat smartphone juga hadir dengan kamera selfie 16MP yang mengesankan, memastikan pengguna dapat mengambil foto selfie yang tajam, detail, dan memukau. Dengan fitur-fitur inovatif seperti Beautify AI, portrait mode, serangkaian filter estetik yang khusus hadir di Redmi Note 12 Series, pengguna dapat mempercantik diri dalam setiap foto yang diambil, memberikan hasil yang memuaskan dan memikat.

BACA JUGA
Cara Cek IMEI Xiaomi, Mudah Kok

Untuk mengabadikan momen yang lebih estetik dan praktis, Redmi Note 12 Pro hadir dengan fitur filmCamera dan ProCut yang mendorong kreativitas dalam pengambilan gambar maupun
video. Dengan fitur filmCamera, pengguna dapat mengambil foto atau video berkualitas 4K dengan gaya sinematik yang menakjubkan, menghasilkan hasil yang profesional dan memukau.

Sedangkan fitur ProCut memungkinkan pengguna untuk mengedit dan memodifikasi video dengan mudah, membuka pintu bagi kreativitas yang tak terbatas.

Pro-ven Teknologi yang Dukung Pengalaman ‘Jawara’ Pengguna smartphone ditenagai oleh Snapdragon® 732G dengan fabrikasi 8nm yang memiliki reputasi sebagai prosesor mumpuni kelas mid-range yang stabil dan efisien dalam manajemen daya. Dukungan baterai besar 5.000mAh dan pengisian daya turbo 67W juga membuat Redmi Note 12 Pro menjadi perangkat entertainment andal untuk berbagai kegiatan seperti streaming
dan bermain online game serta ngonten di media sosial.

Hadir dengan layar besar 6.67″ FHD+ AMOLED DotDisplay dengan refresh rate 120Hz, smartphone menawarkan pengalaman visual yang lebih jernih dan tajam untuk menikmati berbagai entertainment kapanpun, dimanapun bahkan di bawah sinar matahari terik.

BACA JUGA
Gahar, Xiaomi Pad 7 Pro Ditenagai Baterai 10.000 mAh

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan dukungan teknologi audio Dolby Atmos dan Dolby Vision yang akan meningkatkan kualitas suara dan tampilan visual pada layarnya. Xiaomi Fans dan masyarakat umum dapat menantikan informasi selengkapnya terkait ketersediaan dan harga ponsel pada 31 Mei 2023 di kanal resmi Xiaomi Indonesia.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi